Postingan

Menampilkan postingan dari September 26, 2010

ANTARA KEBODOHAN DI BALI DAN PERLINDUNGAN LELAKI

Gambar
Hari ini adalah hari ke-6 ku di Bali...


dan tepat pada hari inilah aku mengalami hal-hal luar biasa...


tepat di hari ini pula aku bermaksud menyelesaikan puasa syawalku yang tinggal satu hari..tapi gagal, tiba-tiba saja mual, pusing mendera. setelah kuanalisis, mungkin karena aku tadi malam begadang sampai sekitar setengah 3. mencari bahan bacaan untuk persiapan presentasi hari senin besok.


Akhirnya, aku berbuka puasa pukul 10.10 pagi, tepat saat istirahat Course di IALF bali..

gedung IALF

Sorenya, kelas selesai 15 menit lebih awal dari biasanya. Biasa selesai jam 4.30 sore, hari ini selesai jam 4.15 sore. Akupun berfikir, "wah, masih ada 15 menit, lumayan buat ngembalikan buku yang aku pinjam, lagipula mobil penjemput kami biasanya datang sekitar jam setengah 5, kadang lebih, jadi tak masalah kalau aku mengembalikan buku di perpustakaan dulu" batinku.


rekan-rekanku lainnya sudah menuju tempat menunggu mobil jemputan dari hotel, sementara aku sendiri setelah selesai mengambalikan …

My Journey - BALI, I am CoMing...^_^

Gambar
A RIGHT TIME - AND IT IS BETTER...^_^

seumur-umur, saya belum pernah ke Bali nih... di SMA dulu, saat teman2 laen sibuk persiapan piknik ke Bali..saya MUPENG (muka pengin banget lho)..tapi waktu itu pas karya essay saya dapat panggilan untuk final di Semarang..jadi, sementara teman-teman lain pada sibuk piknik ke Bali..saya pergi ke semarang ditemani Pak Hendro guru SMA saya untuk presentasi karya essay...T_3 akhirnya..Bali hanya tinggal kenangan.

Mungkin Allah menyiapkan saya untuk ke bali di saat yang tepat...dan dengan cara yang lebih baik.pikir saya waktu itu.

Dan Allah menjawabnya...

Setelah ikut seleksi dan lolos...
akhirnya saya berkesempatan juga mengunjungi pulau dewata ini.

Ceritanya begini...

Dalam rangka mempersiapkan Universs Diponegoro menuju WORLD CLASS UNIVERSITY, maka undip mengadakan seleksi pengajar ayang akan dikirim untuk mengikuti pelatihan mengajar dalam bahasa Inggris di IALF Bali selama 35 hari.

syarat buat ikut seleksi tersebut sich kata Kaprodi-ku lebih diprioritas…