Pos

Menampilkan postingan dari November 13, 2011

YOUNG LEADER SUMMIT 2011 - Yattaaaa.. jalan-jalan lagi ^_^

Gambar
gpv
dEAR All, yattaa...
saya mau jalan-jalan lagi..hehe..tapi deket..jakarta aje..
saya lolos buat ikutan event YLS atau Young Leader Summit di bawah GPV (Global Peace Vestival). ceritanya begini. deadline applikasinya itu tanggal 10, saya baru buat applikasinya jam 10 malam di hari yang sama..tanggal deadline. tapi karena capek kegiatan hari ini full, saya malah tertidur..padahal aplikasi belum selesai dan belum saya kirim.. begitu bangun dah waktu menjelang subuh, saya shalat malam..abis itu subuh... setelah salat subuh dan kajian wisma..saya mandengin laptop... saat itu pas kebetulan temen saya si rani mukherji/ datang dari jakarta. pas saat subuh dan dia bawa modem yang masih aktif, jadi dalam waktu beberapa menit saya selesaikan applikasi yang belum selesai..dan..Alhamdulillah terkirim ke jakarta by email. di email tersebut sy sertakan mohon maaf terlambat beberapa jam dari waktu deadline, dan meminta agar form applikasi saya diterima untuk mengikuti seleksi berikutnya. dan alham…

SATRIA BAJU BIRU -----GANTINYA SATRIA BAJA HITAM

Gambar
Dear all,

hello...

ini saatnya bercerita tentang kisah menarik yang dilakukan oleh beberaoa orang.

saat itu gerimisi mengundang, hari telah petang. kira2 jam setengah sembilan malam. saya barusan selesai penilaian superfisi mahasiswa yang prktek di komunitas/ keluarga. ada dua keluarga yang saya kunjungi malam ini. kegiatan dimulai sejak habis maghrib dan alhamdulillah sebelum jam 9 sudah selesai. akhirnya saya bersiap pulang kos. malam ini lain dari biasanya. kalau biasanya saya di antar jemput mahasiswa lain lagi dengan saat ini. saya kebetulan dapat pnjaman motor dari adik kos, jadi saya pake motor. akhirnya saya senang karena jam setengah sembilan dah selesai. berarti nggak takut pulang sendirian, bukan mpe jam 10 malam kayak dulu.. :)

tapi mahasiswa2 yang barusan saya nilai itu ngotot ngantar saya...padahal saya dah bilang kalau saya dah bawa motor sendiri, jadi tak perlu diantar. bagaimanapun saya menjelaskan, mereka tetap ngotot dan mau mengantar saya mpe kos... motor2 mereka …

GRAND LAUNCHING FORUM FOR INDONESIA

Gambar
12 November 2011, YEP! Youth Empowering,yang diwakili oleh Sri Hindriyastuti, organisasi kepemudaan, mendapatkan undangan dalam acara FFI (Forum for Indonesia). bertempat di gedung Vrederburg, Yogyakarta, acara berlangsung dari pukul 15.30 sampai dengan pukul 20.00.

Adapun acara dimulai dengan Registrasi, dilanjut dengan Talk Show yang berlanjut dengan Hiburan dan networking session dan diakhiri dengan peresmian forum for Indonesia.

Adapun para panelis dalam Talk Show tersebut adalah Iwan Setyawan(Pengarang buku 9 Summers, 10 Auntumn, Mantan Director, Internal Client Management di Nielsen Consumer Research, New York), Togi Pangaribuan(Senior Advisor Forum for Indonesia, Alumnus Harvard Law School, LLM ‘11)dan Mohammad Fikri (National Coordinator International Year of Volunteer 10,United Nation Volunteer).
Para panelist dengan penuh semangat membakar semangat untuk bermimpi dan berusaha mencapai cita-cita kepada para partisipan.
(Acara Talkshow ini juga dilaksanakan untuk memperin…

SETELAH KESULITAN ADA KEMUDAHAN DARI ALLAH - PASCA KECELAKAAN SAYA DENGAN SI PIYO2 -MOTOR KESAYANGAN SAYA

Gambar
Hellooooo....

wah..rasanya lama saya nggak nulis di blog...semingguan lebih ya? T_T karena kebetulan jadwal saya padettt ^_^, superfisi praktek komunitas mahasiswa memakan waktu mpe abis isya.. tapi ini masih lumayan, karena paling banter saya pulang setengah 9 malam, kalau di semester yang lalu, saya sampai jam 10 malam. hehe

kegiatan praktek mahasiswa di komunitas itu saya sangat suka, karena memang sejatinya saya suka berinteraksi dengan orang, apalagi dengan masyarakat. tapi sayangnya, minggu kemaren adalah terakhir kali gelombang praktik komunitas, keluarga dan lansia di masyarakat, jadi.... saya nggak akan ada kunjungan rumah/home visit dan kegiatan interaksi dengan masyarakat secara langsunguntukminggu-minggu ini, kecuali saya ikut kegiatan sosial di luar kampus.

kegiatan mahasiswa itu macem2 selama praktek di komunitas, contih simpel mengadakan trapi kelompok binaan, senam lansia, posyandu lansia, PAUD (pendidikan anak usia dini), home visit keluarga, PHBS/ perilaku hidup ber…