SATRIA BAJU BIRU -----GANTINYA SATRIA BAJA HITAM

Dear all,

hello...

ini saatnya bercerita tentang kisah menarik yang dilakukan oleh beberaoa orang.

saat itu gerimisi mengundang, hari telah petang. kira2 jam setengah sembilan malam. saya barusan selesai penilaian superfisi mahasiswa yang prktek di komunitas/ keluarga. ada dua keluarga yang saya kunjungi malam ini. kegiatan dimulai sejak habis maghrib dan alhamdulillah sebelum jam 9 sudah selesai. akhirnya saya bersiap pulang kos. malam ini lain dari biasanya. kalau biasanya saya di antar jemput mahasiswa lain lagi dengan saat ini. saya kebetulan dapat pnjaman motor dari adik kos, jadi saya pake motor. akhirnya saya senang karena jam setengah sembilan dah selesai. berarti nggak takut pulang sendirian, bukan mpe jam 10 malam kayak dulu.. :)

tapi mahasiswa2 yang barusan saya nilai itu ngotot ngantar saya...padahal saya dah bilang kalau saya dah bawa motor sendiri, jadi tak perlu diantar. bagaimanapun saya menjelaskan, mereka tetap ngotot dan mau mengantar saya mpe kos... motor2 mereka siap mendampingi motor saya hingga tujuan. akhirnya dengan bujuk rayu mereka..sayapun bersedia. dua motor itu mendampingi motor saya di depan dan di belakang. di depan seorang cewek dengan motornya sendiri, di belakang saya ada cowok cewk yang berboncengan, juga akan mendampingi motor saya dari belakang... huaa..saya terharu..mereka bilang kuatir kalau saya pulang sendirian, ditambah lagi saya pernah jatuh dari motor..jadi itu wujud kepedulian mereka.

saya bak seorang putri yang dikawal oleh para pengawal berkuda


mereka bertiga mirip pengawal kerajaan yang melindungi tuan putri :P

hmmm... alhmadulillah..senang rasanya dikawal oleh kawanan satria baju biru (jas UNDIP) bukan satria baja hitam :P


tapi kalau misal mereka pada pake baju satria baja hitam, kayaknya luchu deh :) hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).