GRAND LAUNCHING FORUM FOR INDONESIA



12 November 2011, YEP! Youth Empowering,yang diwakili oleh Sri Hindriyastuti, organisasi kepemudaan, mendapatkan undangan dalam acara FFI (Forum for Indonesia). bertempat di gedung Vrederburg, Yogyakarta, acara berlangsung dari pukul 15.30 sampai dengan pukul 20.00.

Adapun acara dimulai dengan Registrasi, dilanjut dengan Talk Show yang berlanjut dengan Hiburan dan networking session dan diakhiri dengan peresmian forum for Indonesia.

Adapun para panelis dalam Talk Show tersebut adalah Iwan Setyawan(Pengarang buku 9 Summers, 10 Auntumn, Mantan Director, Internal Client Management di Nielsen Consumer Research, New York), Togi Pangaribuan(Senior Advisor Forum for Indonesia, Alumnus Harvard Law School, LLM ‘11)dan Mohammad Fikri (National Coordinator International Year of Volunteer 10,United Nation Volunteer).
Para panelist dengan penuh semangat membakar semangat untuk bermimpi dan berusaha mencapai cita-cita kepada para partisipan.
(Acara Talkshow ini juga dilaksanakan untuk memperingati International Year of Volunteer'10 dari United Nation Volunteer.


Pada akhir acara Grand Launching ini ditandatangani ”Piagam Yogyakarta” oleh M.Ghufron Mustaqim dan M. Rifky Wicaksono sebagai Co-Founders. Dokumen tersebut berisi tentang komitmen Forum for Indonesia sebagai organisasi pemuda nasional yang ingin menjadi simbol akan harapan, antusiasme, dan idealisme generasi muda tentang kebesaran masa depan Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).