Pos

Menampilkan postingan dari Juni 10, 2012

PERJALANAN CINTA

Gambar
Dear

It's All about Love.

Tentang perjalanan Cinta.

picture dari sini :



Ya, tentang perjalanan cinta,
wonderful journey... called Journey of Love

Rabu malam, di antar ayah dan om kami menuju bandara Juanda, Bandara yang dinobatkan sebagai bandara terbersih di Indonesia.

tepat jam 7.55 pesawat saya membawa saya terbang melintasi lautan kecil dan menghantarkannya pada sebuah pulau terindah di Dunia, manalagi kalau bukan BALI.

Yeah, Bali... I am coming (again) :)

Dengan Taxi Bandara, saya diantar hingga Kos-an, Syukurlah dapat Kos Gang Pakuk Sari yang dekat dengan I/A/L/F (Indonesia Australia Language Foundation) – Bali.
Karena gang Pakuk sari itu sempit, hanya bisa dilalui oleh motor, maka Taxi hanya mengantar di tepian jalan. Sisanya, saya menyeret dua koper (besar dan keci) yang beratnya minta ampun. Syukurlah sampai di pertigaan sudah dijemput sama Bu Rai, pemilik Kos. Beliau sangat welcome dan membantu membawakan koper saya yang satu. Alhamdulillah ternyata kos saya tidak ja…

STUDIO new RUFAIDA

Gambar
dear All,



tadinya rencana saya dan anak-anak wisma New Rufaida itu foto bareng di Studio menjelang perpisahan, tapi alhasil jadinya foto di depan wisma. kenapa demikian?

panjang ceritanya.

suatu hari, muncullah obrolan-obrolan kecil di sebuah istana mungil, sebutlah nama istana itu adalah New Rufaida, versi ter-gress dari wisma rufaida yang sudah boyongan ke area deket kampus.

dari obrolan-obrolan itu tercetuslan untuk bisa foto bersama seluruh penghuni istana New Rufaida.
dan disepakatilah untuk menggunakan kostum berwarna UNGU. LOve it.

penundaan agenda foto berlangsung beberapa hari karena jadwal para penghuni yang benar-benar luar biasa.

Akhirnya malam yang ditentukan dan disepakati datanglah.

seluruh penghuni Istana bersiap dengan kostum-kostum Ungunya. termasuk saya.

beberapa menggunakan jilbab dengan berbagai variasi. Hanya saja ada satu penghuni yang belum pulang. siapa? Devy si mungil. di coba telepon, sms nggak di bales, akhirnya saya dan santi yang sudah selesai bere…