FANS - Problems? or ...

bagaimanakah rasanya jika anda menjadi seseorang yang diidolakan? senang? sedih? takut?

Beberapa waktu lalu, saya chating dengan seseorang..(perempuan)..salah seorang teman sahabat karib saya, di tengah2 pembicaraan dia mengatakan bahwa ia nge-fans pada saya karena beberapa alasan... Tiba-tiba ada rasa takut berkelebat di hati saya. apakah saya selama ini terlalu show of? sehingga ada yang sebegitu nge-fans-nya pada saya padahal saya ini hanya seorang yang biasa saja... bukan berarti lebih baik dari rekan chatting saya tersebut atau lebih baik dari yang lain. Bukan, saya benar2 biasa saja.

Beberapa kali, saya mendapat email dari rekan, termasuk dari luar negri..simple, mereka tertarik dengan isi blog saya (WHAT?!!-- isi blog yang mana????!!!) padahal saya lebih banyak menulis dengan menggunakan bahasa Indonesia (karena sejatinya memang berusaha meminimalkan kekaguman atau sejenisnya dari foreigner- intinya sich emang english saya masih jelek..hehe).

terus terang..saya terheran-heran..apa istimewanya blog saya...
1. bahasa aja kebanyakan pake bahasa Indonesia, kalaupun pake English, bahasanya juga nggak bagus2 amat..bahasa awut2an...bisa dibilang masih taraf menengah ke bawah...

2. Tujuan saya buat blog sih sebenernya cuma ingin membagi semangat dan motivasi untuk diri sendiri-syukur2 bisa nularin semangat ke orang lain... bukan untuk diidolakan (lebay) atau di kagumi. (semoga Allah menjaga saya dari sifat Riya'), kalaupun ada yang tertarik dan kagum..saya Harap, STOP it from now! I am nothing. ok

3. hari ini kejadian lagi, seorang pengunjung web mengirim email ke saya, katanya tertarik dengan web saya lah..serius suka lah... mau datang segera ke Indonesia n ketemu ma ortulah..mau ngajak serius lah...apa lah...(foreigner-UK and Turkish).

Ujungnya, saya selalu mencoba tetap menjaga hubungan baik dengan siapapun..itulah sebabnya, saya menolak dengan halus..dengan berbagai dalih... dan menyarankan untuk berteman baik saja... Alhamdulillah..teman dari Turki sekarang menjadi sahabat baik lewat jalur maya, dan Alhmdulillah juga ia sudah menikah...Jadi saya tidak merasa terganggu. tinggal satu lagi ini..yang dari UK...semoga bisa berteman baik juga.. lumayan buat belajar English Online..hehehehe


Yang terakhir... Blog ini sekedar untuk sharing informasi dan saling memotivasi. ok

Semoga Allah mempertemukan saya dengan orang yang tepat di saat yang tepat pula.
Aminn.^_^

Komentar

  1. Menurut saya, tulisan2 Indri memang scr tdk langsung membuat orang kagum, termasuk tulisan yg ini. Bagi saya, "isi" atau karakter seseorang bisa diketahui dr pilihan kata2 yg dipakainya baik saat bicara maupun saat menulis.

    Misalnya, orang yg biasa dg mudah mengumbar kata2 kotor atau mengumpat, mk kita akan bisa segera menebak bgmn karakter orang tsb walaupun ada English proverb yg mengatakan Don't judge a book from its cover.

    Mungkin orang2 yg mengidolakan Indri melihat bhw tulisan2 Indri memakai gaya bahasa yg santun, membumi, mencerminkan kerendahan hati & mengandung semangat + motivasi, spt yg Indri bilang sendiri.

    Jd mungkin krn itulah mereka kagum dg Indri walau cuma dg baca tulisan & mungkin blm prnh ketemu langsung dg Indri, spt saya :D

    BalasHapus
  2. Hohoho..Kak Putra malah ikut-ikutan..Indri itu arogan, terkesan sombong dan sama sekali tidak layak untuk dikagumi..T_T

    Seharusnya mungkin lebih tepat Indri yang kagum ma Kak Putra...

    Discus yang lain aja ya...hehe, gimana kabarnya kak? sekarang aktif di mana?

    BalasHapus

Posting Komentar

silakan Berkomentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MERAJUT dengan HATI ^_^