DINING HALL in OHIO UNIVERSITY

Well, Sekarang kita bahas tentang Dining hAll di OU / Ohio University.. teman2 bisa buka situs Dining Hall di OU pada link tersebut di atas.
Dining hall adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari selama di OU, yeah..secara gitu..menurut Urutan Kebutuhan Henderson, Poin makan merupakan poin utama..^_^
Ada beberpa hal yang temen-temen perlu ketahui tentang dining hall di OU, saya tidak akan menjelaskan panjang lebar, teman-teman bisa baca langsung di situs tersebut, hanya saja da beberapa hal penting yang sebaiknya dipertimbangkan ketika teman-teman nanti ke USA.

1. masalah makanan dining hall
Makanan di dining hall memang macam2...
untuk menunya..teman-teman bisa klik di alamat: http://www.facilities.ohiou.edu/food/menus.htm teman2 bisa melihat bahwa Dining hall lebih mirip restoran. Coz kita bisa dapatkan bermacam buah-buahan, Ice cream, Juice, susu, sereal, salad, ikan, roti dan lain-lain..
Hanya saja..teman2 jangan kaget, coz rasa makanan di sana benar-benar anehhhhh!!!!! So lebih baik bawa beberapa bumbu indonesia, kayak saus or kecap Indonesia, di sana semua saus rasanya tidak enak......Percaya sama saya..Ini adalah hal yang membuat saya tidak begitu menyukai US, makanannya nggak enak..hikhik T_T
Pokoknya bawa aja makanan2 dari indonesia...yang penting tahan lama n nggak busuk selama perjalanan. salah-salah nti malah kena inspeksi di Bandara lho. OK!

2. Jam buka dan jatah makan kita
Nah, kalau yang ini...teman2 perlu ketahui kalau jatah para IELSPer Ohio University untuk Dining hall adalah 14X per minggu, so jatah makan sehari adalah DUA kali. tapi nggak usah kuatir..dua kali ini juga terkadang mpe lebih2...coz kita kadang nggak sarapan or nggak makan siang karena jam kuliah yang padet. So, teman2 perlu faham kapan waktu YANG TEPAT KE dining HALL YA!! cEK AJA DI SITUS INI: http://www.facilities.ohiou.edu/food/operatinghours.htm UNTUK tahu jadwal buka Dining hall. Pokoknya teman2 harus sering cek situs tersebut, coz terkadang waktu saya ke Dining hall, ternyata tutup. Wah...padahal udah jalan2 jauh..tapi ternyata tutup..hikhik...Jangan diulang ya pengalaman bodoh saya tersebut.

3. The Best Dining hall
hmm..kalau ini sich relative ya..tergantung lidah teman2...kalau saya suka menu di NELSON dining hall, tapi kalau di JEFFERSON ada menu Nasi Goreng dimana kita sendiri yang meracik bumbunya, saya lebih suka di Jefferson. Boyd dining hall ya..enak juga taoi kalau pas ada ayam bakarnya...sedangkan Shively Dining Hall, saya nggak tahu. Coz masih Underconstructed waktu kami di OU...hehehee



Intinya, pinter2 aja nyari info jadwal n makanan yang sesuai, biar pada betah di sana...^_^ ok!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MERAJUT dengan HATI ^_^