JATUH BANGUN

Allah selalu menguji hambanya..^_^

Demiki juga dengan diriku
Dua hari yang lalu sebelum praktek keperawatan komunitas Jiwa di Sebuah panti sosial persinggahan, aku mendapatkan ujian kecil..dan sekali lagi..menguji kesabaranku.

1. Aku jatuh bareng si Piyo2 waktu hendak menjemput Rani untuk aku boncengkan ke Mangkang, awalnya aku tidak merawa ada yang terluka secara fisik, coz waktu jatuh n tertimpa si Piyo2..aku santai saja, malah senyam-senyum. pasrah soalnya. tapi sorenya malah kaki kiriku lebam-lebam...sepertinya NJarem akibat jatuh pagi tadi.Rasanya pegel semua, nggak enak badan juga.

2. Setelah bangun dri jatuh, aku n rani, bersama si Piyo2 segera menuju tempat tujuan praktek, di jalan niat ngisi bensin...ups..sampai di POM bensin ternyata JOK motorku nggak bisa dibuka.Padahal bensinku udah mepet-pet-pet-pet...
hikhikhik...aku kalkulasi berulang kali tetap tidak akan mencukupi, ..aku baru teringat kalau kunci motorku semuanya hilang..yang aku pakai ini kunci motor adik kos yang kebetulan bisa dipakai si Piyo2...tapi sayangnya kuncinya nggak bisa mbuka Jok Belakang..T_T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).