ISTANA LAUNDRY "SALSABILA ners" -"CLEAN n' CARE"




ISTANA LAUNDRY "SALSABILA ners" -"CLEAN n' CARE"
A NEW STYLE OF LAUNDRY IN TEMBALANG




Hy guys... Teman...lagi musim penghujan ya...
pada malas nyuci???

Sekarang teman-teman bisa serahkan kepada kami..

ISTANA LAUNDRY "SALSABILA Ners"

ADA Banyak tawaran menarik yang bisa teman2 dapat lho...





Ini tempat Laundry karya Mahasiswa PSIK UNDIP ..maksudnya saya (sri hindriyastuti) dan rekan saya (Ani)...

selain harga murah, kami juga memberikan promo menarik selama bulan Mei 10. yaitu dengan 10.000 teman2 bisa mendapatkan TAS CANTIK SALSABILA LAUNDRY + Member card + Gratis 1 kali nyuci untuk 7 kali nyuci.

Buat yang nggak jadi member, tenang..kamijuga ada bonus 1 x cuci untuk 10 kali cuci ..

Ada lagi ni...
selama bulan Mei, harga Cuci kering setrika n Pewangi adalah 2500/kg...

Gimana????? Murah buangetttttzzz kan...Fasilitas cantik, hadiah menarik, dan tentu saja pelayanan yang lebih dan ramah...karena kami peduli anda lebih.

ya.."We Care you MOre"


Lokasi tempat kami ada di Jl. Sirojudin 29 Tembalang..deket kampus UNDIP, sebelah SUSHI DONBOURI n photo copy Ijo itu lho..


GRAND OPENINGNYA SENIN 17 MAY 2010... Wahhhh.....


Udah nggak pada sabar ya....

so buat kamu yang ngaku mahasiswa n peduli lingkungan, Laundry aja di ISTANA LAUNDRY "SALSABILA NERS" go greeenn..karena kami menggunakan bahan2 yang ramah lingkungan..



SUdah pakaian bersih, wangi, rapi,MURAH, ramah lingkungan dan peduli lagi...kurang apa lagi coba??!!! so buruannnn!!!!!

Komentar

  1. I really enjoyed reading your article. I found this as an informative and interesting post, so i think it is very useful and knowledgeable. I would like to thank you for the effort you have made in writing this article.






    cuci sofa

    BalasHapus

Posting Komentar

silakan Berkomentar

Postingan populer dari blog ini

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

JEJAK LANGKAH KAKI LELAKIKU