NEW BLOG

Hello Dear All,

New Blog. Blog yang saya maksudkan di sini bukan blog sarana untuk berbagi info by internet kayak blog saya ini. ini tentang sistem pengajaran. kampus saya makai sistem blog, and Semester ini jadwal saya banyakkk kali untuk sistem blognya. hari senin, rabu, kamis, saya full dari jam 8 pagi mpe jam setengah 5 sore. hari selasa cuma sampai jam 10 pagi. hari jumat selalu banyak agenda rapat dan kemuslimahan serta ngisi mentoring (jadwal sy sudah beralih), belum lagi mulai minggu depan saya akan ngajar bahasa Jepang untuk mahasiswa. free of charge untuk yang satu ini.

seneng sich karena setiap hari banyak aktifitas, tapi saya juga lumayan keteteran, begini : hari rabu dan kamis saya full pegang Modul Thermoregulasi dan Konsep Diri,.. nah di Hari rabu dan Kamis siang mulai dari jam 1 mpe jam setengah 5, saya harus juga pegang kelas bahasa Inggris. Soalnya, pak Nur semester ini sibuk dengan program kuliah master bahasa Inggrisnya di UNNES semarang, jadi beliau merekrut saya jadi tim. Alhasil, untuk rabu dan kamis siang saya beralih ke bahasa Inggris karena kebetulan untuk konsep diri ada anggota tim pengjar lain yang bisa handle. Untuk termoregulasi, bu Reni bisa handle full. Hanya bahasa Inggris yang kekurangan pengganti / tim karena memang hanya pak nur yang spesialis dalam bahasa inggris, secara beliau adalah lulusan pendidikan Inggris. Saya diminta jadi tim sih mau aja, bukannya apa2..sy sebenernya bahasa inggris nggak bagus-bagus amat, tapi setidaknya lumayan bisa nyambung lah. Hari ini hari pertama saya masuk untuk kelas Bahasa Inggris. Tema hari ini tentang interview. di kelas Rintisan Internasional Class itu, jumlah mahsiswa ada 30 dan setiap hari kami harus menggunakan bahasa inggris untuk mengajar, namanya juga kelas rintisan bahasa Inggris. jadi ngajar bahasa inggris di kels ini sama aja ngajar pelajaran lain di kelas ini. semuanya pakai bahasa inggris. haha :D

okey, lain kali kita discuss ya.. Oya,
hari ini saya dapat email yang cukup bagus, isinya rahasia. intinya konferensi jerman sy failed yang satunya insyaAllah masih dalam progress, semoga aja Allah memberi yang terbaik. Hidup Internasional Conference !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MERAJUT dengan HATI ^_^