KERINDUAN YANG MEMBUNCAH

Kini,


ada sepenggal rindu yang bergelayut di hati,
Pada ikatan-ikatan hati yang senantiasa bertelepati.
Aku rindu..benar-benar rindu.

serasa ventilator menyabotase nafasku
sesak,
rasanya hingga tak terasa nafas ini tersokong
berat.

Aku rindu,
hingga bulir-bulir mutiara lembut
berpacu dengan bola mata
hingga gelagat tawa
seolah terkekang penjara
hingga alunan merdu suara
tersekat duri


aku rindu,
rindu
seutuhnya rindu

padamu
Ibu, ayah dan Adikku.

rindu.
rindu
walaupun telepati hati senantiasa bersapa
tapi rindu semakin kuat menggema

aku rindu. T_T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).