IWAK PEYEK Vs IWAK KALI

Dear All,

Huaaa....
Akhirnya setelah pause beberapa waktu karena saya mengalami Loading... Blog ini kembali terisi.. Horeee !!! ^O^v

Harusnya ada banyak sekali cerita yang saya tulis.. tapi berhubung saya lagi mengalami EROR.COM, maka akan lebih baik jika saya menulisnya secara singkat padat dan enak.. Hueee.. emang Makanan?:P

Okey, kali ini saya akan menceritakan sebuah cerita (Bukan Dongeng lho :D) yang merupakan kisah TRUE STORY dari empat orang bidadari cantik.

Siapakah mereka?

Yup! Berhitung
1. Si Sexy Siti Apriliani aka LIA
2. Si Cantik Yuni Dwi Hastuti aka YUNI
3. Si Manis Dhinamita Nivalinda aka Dhina
dannn
tentu saja.. Jrenggg,....
the last one
4. Si Loading-nya lama alias Lola.. : Sri Hindriyastuti aka INDRI, Pemilik Blog galau ini :D

haha..

inilah para bidadari dunia yang super rameeeee;


Yuppiee,

Pada tanggal 26 Mei 2012 yang silam, Ke empat wanita anggun nan mempesona (lebayy) ini mendapatkan tugas mulia, mewakili Program Studi Ilmu keperawatan Universitas Diponegoro untuk Jeng-Jeng.. eh... Workshop tentang "Penulisan Asuhan Keperawatan berdasarkan NANDA, NOC, NIC dan aplikasi ISDA Bagi mahasiswa keperawatan, perawat, dosen, dan praktisi kesehatan" di Hotel Puri Artha Jogjakarta. Cerita selengkapknya tentang workshop ini, nanti saya tulis di Blog RESMI saya di LINK INI.

Lanjuut...

perjalanan dimulai dari Markas Besar PSIK UNDIP, saya karena kosnya paling deket kampus, maka saya dan Driver yang akan setia menemani 4 bidadari yaitu Mas Heri Driver, berangkat dari kampus menuju POM BENSIN UNDIP (tempat janjian dengan para bidadari lainnya), pas Adzan subuh berkumandang, akhirnya shalat subuh dulu.

Tepat Post Subuh jam 5an lah.. Kita sudah pada ready untuk melanjutkan misi yang sangat so sweet ini.

Sebenernya, kalau saya analisa menggunakan teori INDORI, sebenarnya pengiriman kami berempat ini adalah kebaikan hati Bos kami Aka Pak Agus, .. yah.. karena gue(GUE??) tinggal dua minggu di Markas besar PSIK, maka Bos Kami memberi kami kesempatan untuk berJeng-jeng bareng (secara setelah pada sibuk dengan jadwal ngajar dan Kuliah S2, temen-temen sangat jarang sekali bisa bertemu bareng dan Ngobrol bersama, padahal dulu kami sering kumpul bareng --> yach, secara gitu.. gue and friends ni kan dulunya temen satu kelas, dan sekarang kerja di kampus yang sama (Alhamdulillah ya kita dulu lolos tes tulis, interview dan psikologi) tapi jaranggg banget ketemuan saking HECTICnya.

Di sepanjang perjalanan, sebagaimana kisah film-film Hollywood, cobaan-pun menguji misi kami.
mulai saya yang tiba-tiba pengen ke belakang padahal areanya nggak ada Pom bensin (baru ada setelah saya keringetan), disusul oleh keinginan yang sama oleh teman-teman.

hingga

sambutan parade yang luar biasa oleh anak-anak SD, SMP di sepanjang jalan..seolah menyambut kedatangan Kami. lihat saja mereka semangat sekali menyambut kedatangan putri-putri cantik bak Bidadari yang tengah lewat ini.

luar biasa sekali sambutannya.. mirip sambutan parade untuk Putri Indonseia ya..secara karena kami memang asli putri Indonesia gituhh :D




Yupp;;;

mengetahui sambutan yang luar biasa itu, maka temen-temen-pun tak mau kalah. Agar penonton tidak kecewa, maka Gadis-gadis Ini ternyata juga punya strategi jitu.. Lihat saja aksi mereka yang dengan semangat 45 berdandan di dalam mobil. OH MY GOD!


dan lihatlah saya yang berwajah melas karena saya satu-satunya yang tak bawa alat kosmetik.. OMG :D


Sayangnya, karena satu dua hal, kami memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan..tidak berhenti menyapa para penggemar :) karena masih ada misi penting yang waktunya mepettt :D

So, kesempatan menjalankan misi penting dari markas besar PSIK adalah hal utama, tapi.. sekali lagi sorry banget... Kesempatan ini adalah timing kita buat bisa berjeng-jeng, maka kamipun sudah menyusun misi terselubung. HUaaaaa... apakah gerangan?

Haha..

Misi Itu adalah... Tereret..reret... Jalan-jalan.

Maka, setelah selesai Workshop yang luar Biasa yang di isi oleh bu Intansari Nurjannah, plus dapat photo-photo bareng calon profesor ini, dapat tas cantik pula (Mimpi banget :P), buku karya bu Intan (ISDA, fast methods, the mapping, dkk), menikmati makan yang luar biasaaa rasanya..haha.. :).. Maka kamipun melanjutkan perjalanan.

yach..pemirsa perjalanan kami selanjutnya adalah ke sebuah wilayah yang sangat tidak asing bagi anda pecinta belanja dan oleh-leh Jogja.,. mana lagi kalau bukan Malioboro.

Empat bidadari nan cantik jelita ini dan tentu saja didampingi oleh Driver Muda Mas Heri sekaligus sebagai BodyGuard akhirnya ikut ber-alayyy....dengan sebelumnya pada ganti kostum dulu.. BERUBAH! Sailormon bangett... pada ganti kaos, lagi-lagi kecuali saya yang selalu nggak modal baju ganti.. haha, inilah kenampakan setelah berganti santai :

ihh mirip banget kayak CHERRYBELLE aka CHIBI yang lagi naik daun ya, sayangnya ini bukan CHIBI tapi CABE!CABE yang puedess.. hohoho


di Malioboro, kami terpisah.. mas heri ke sana, Yuni ke sono.. dina di situ..saya..karena tak bawa Uang sama sekali (uang di tas di bawa Yuni) maka memutuskan untuk menguntit LIa hanya untuk satu hal.. Utang duit kalau pengin sesuatu.. hahahahahaha.

Huaaa.. Jalanan Malioboro itu Puanjang dan crowdednya minta ampyun.. tapi nggak nyangka ternyata bisa terlibas oleh Gue ma si sexy Lia. yach secara, kami berdua memang perempuan-perempuan perkasa (kayak puisi aja) karena belanjaaa buanyakkkk (LIA.COM) - akhirnya sampai puegell semua ni kaki. sampai tak terasa ternyata saya dan Lia sudah menghabiskan perjalanan Malioboro yang puanjangggg itu. sampai-sampai temen-temen pada sms sudah nunggu kami buat melanjutkan perjalanan.

yeachhh akhirnya saya dan Lia dengan semangat sedikit empat lima (kaki dah pegel bro), bergegas menyusul temen-temen. bersiap pulang.

Mobil melaju, mampir di pusat oleh-oleh, beli sedikit buat adik kos.

Karena sudah malam, maka kamipun memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan tujuan terakhir yaitu Pulang ke Semarang. Dan.. ada MISI TERBESAR dalam perjalanan ini yang harus diselesaikan. apakah itu?? Tentu saja hal yang menyangkut Kebertahanan Hidup kami. yaitu MAKANNNNN :D

YAch..kami mengalami kegalauan memutuskan Restoran mana yang akan kami singgahi. Untunglah di saat DRAMATIS seperti ini tiba tiba mas Heri membuat kesalahan, nge-REM mobil mendadak yang membuat kami semua berteriak-teriak histeris saking kagetnya.

Dengan kalem mas Heri bilang kalau dia menghindari motor yang ada di depan..

Yach, membuat kesalahan versi mas Heri itu akhirnya menjadikan kesempatan emas untuk kami. LIa yang super cerdik memberi Mas Heri Hukuman yang harus dilakukan untuk menebus kesalahannya yaitu MENCARI TEMPAT MAKAN YANG RECOMMENDED untuk kami singgahi.

Dan setelah menunggu loading-nya berakhir, mas Heri sang Bodyguard akhirnya mengusulkan untuk makan di warung yang pernah di singgahi Bos Kami, yaitu di warung IWAK KALI. What??

Iya Iwak kali mah artinya Ikan sungai. kata Mas heri memang menu di rumah makan itu adalah berbagai masakan olahan Iwak Kali/ ikan sungai. Ikan Mujair, sepat, wader, gabus, nila dan temen-temennya ada di warung makan itu. katanya. akhirnya dengan semangat benar-benar 45 (saking kelaparannya), kami mendukung sekali pilihan mas Heri ini. yach secara, si Bos aja ke situ, masak kami Nggak? nggak gaul banget sich..

TAPI lhadalah..

ternyata lokasinya itu di Secang magelang..jauhhh dari Jogja, tak ayal perut kami merintih tersiksam. obrolan-obrolan ramai dan lucu tentang film-film masa kecil di dalam mobil mulai dari sailormorn, power rangers, makiboo, saint saiya, satria baja hitam, pokemon, dan film-film lain yang membuat kami tertawa sepanjang perjalanan tetap tidak bisa mengganjal perut kami yang lagi gembes.

dan, kekecewaan kamipun masih berlanjut ketika kami samppai di Secang, menuju Iwak kali.. kekecewaan kami semakin memuncak, TUTUUUUPPPP..., Beberapa kedai IWAK KALI tutuppp semuaaaa,.. Huaaaa

Kami baru teringat kalau tadi siang itu di Magelang selain menyambut kedatangan kami juga ada kegiatan InterHarsh Internasional, mungkin diboyong ke acara itu semua IWAK KALInya. makanya sudah abis jam segini. hikhik.. semakin meronta-rontal;ah perut kami :(

Alhasil.. karena sudah tidak berdaya, makanan tak ada, tinggal sak=umprit.. maka Kamipun terbuai ke alam mimpi. dan Alhamdulillah di Ungaran akhirnya berhenti di sebuah rumah makan PIJA (Pinggir jalan), jual bebek goreng enak kata mas heri. ternyata saat sudah masuk warungnya..ehhh abisss.. untunglah masih ada menu ayam dan kepala bebek yang setidaknya bisa mengganjal perut kami yang hampir saja bunuh diri saking laparnya.. haha.

alhmdulillah, seusai makan, perut kenyang, perjalanan dilanjutkan dan tepat hampir tengah malam kami sampai semarang.

Alhamdulillah ya, perjalanan hari ini so sweet banget. thanks dear all my beloved friend, mas heri dan tentu saja Pak Bos, Pak Agus :D


C U all

Komentar

Pos populer dari blog ini

JEJAK LANGKAH KAKI LELAKIKU

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS