JUALAN BUSANA MUSLIMAH ^_^

Dear matess,

Okay, Bisnis emang menjadi hal yang so sweet. Well, di tempat tinggal saya, banyak sekali bisnis yang berkembang, mulai dari usaha tempe, tahu, plastik, sandal sepatu grosir, baju, kuningan, buah dan banyak lagi.
Ibu saya juga jadi salah satu bisniswoman yang sukses di bidang produksi Tempe. Eits, meskipun masih kategori usaha kecil, tapi penghasilan Ibu bisa mpe dua or tiga kali lipat per bulan dibanding gaji Ayah yang seorang PNS.
Dan, bakat Ibu sepertinya nular ke saya dech.. Saat baru lulus kuliah dan mulai kerja di Kampus, saya sudah mendirikan usaha Laundry bareng seorang junior saya. Kami merogoh sekitar 40Jutaan untuk modal awal.
Tapi sayang, dalam berjalannya waktu, saya sangat sibuk di Kampus, bahkan jadwal mengajar sering mpe Sore or malam. Senior saya itu lagi pralktek profesi yang jarang ada di Semarang..sering praktek di Luar kota. Jadi kami tidak bisa menngelola dengan maksimal Kios Laundry kami yang sebenarnya sangat lumayan juga. Keuangan Usaha sering kami abaikan dan tidak kami kontrol.

Setahun berjalan, Akhirnya kami putuskan untuk menjual Laundry kepada orang lain karena kami harus fokus dengan kerja kami masing-masing dan belum bisa maksimalkan waktu untuk bisnis kami. YA, akhirnya kami stop, nanti kalau misal sdh bisa fokus, baru kami akan usaha laundry lagi. Pendapatannya lumayan.. hihi.

Nah, sekarang saya tengah persiapan studi ke negara dengan Roller Coaster "Tower of Terror"nya. dalam waktu menunggu LOA dan visa, saya kan free di rumah nich. berhubung saya nggak suka diam (baca: nganggur- walaupun jatah beasiswa terus mengalir tiap bulan, maka saya usaha Online aja deh ) hehehe

SOOOO,
untuk mengisi waktu luang, saya jualan nich.. Ni model yang stok terbatas.,
kalau berminat n mau pesan,
sms saya aja ya di 089668352760
Barang akan dikirim jika transfer sudah.
Per model cuma diproduksi 30an, dan didistribusikan ke seluruh Indonesia. Jadi stok cepat habis.. Buruan ya.. Murahh.. ^_^















Komentar

  1. Ass wr wb. AKhirnya dari kotak katik twitternya Nurul Alamy YES-2009, saya pun akhirnya mampir dimari. Saya jumpa Sri waktu kegiatan di Bali ya. Kalau nda salah satu hotel cuma beda kegiatannya. HIheiheiheiee. Piye kabare mba? Apa kegiatan sekarang? Kapan merit?

    BalasHapus

Posting Komentar

silakan Berkomentar

Pos populer dari blog ini

JEJAK LANGKAH KAKI LELAKIKU

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS