BE AWARE!! JANGAN SENTUH YANG NAMANYA PPIA (PERHIMPUNAN PELAJAR INDONESIA AUSTRALIA)!

PERHATIAN! YANG PADA BELAJAR DI AUSTRALIA Penting untuk dibaca!- yang lain juga!

gambar dari SINI

Dear all teman , 

Jangan bergabung dengan PPIA ya! dengan alasan sebagai berikut:
1. Kalau teman tidak mau tambah saudara
2. kalau teman tidak mau ikut terlibat kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang
3. kalau teman tidak mau menyibukkan diri dengan hal yang positif

well, sebenarnya masih ada banyak hal lain yang saya khawatir kalau saya informasikan, teman-teman pada marah ke saya, jadi, dibaca sendiri di webnya PPIA di SINI ya.

udah dibaca? Tuh kan, kegiatannya PPIA positif-positif sich. So, mau sentuh nggak?

Saya teringat dengan sebuah quote dari om Thomas Chalmers yang so sweet, si Om bilang "The grand essentials of life are something to do, something to love, something to hope for." 

Simpel sich, tapi dalem banget tuch artinya. 

So, buat temen semua yang sudah membuat target kontribusi, perluas jaringan, nambah pengalaman, nambah saudara, rahmatallil aalamin, bermanfaat bagi sesama, lewat kontribusi bersama, maka, sentuh aja PPIA. 
Gimana cara nyentuhnya?

Yeah, at least baca dulu dan ta'aruf dengan PPIA dan program-programnya dengan klik SINI: 
Program-nya asyik-asyik kan tuch, walaupun pada belajar di negeri kangguru, ternyata semangat untuk kontribusi untuk negeri sendiri tetap "Awesome" ya? salah satunya dengan program yang sedang dikerjakan PPIA saat ini yaitu program Buku untuk anak bangsa yang bisa diCek di SINI. serta program-program lain. 

Selanjutnya, kalau sudah kenalan, baca-baca, kegiatan PPIA dan merasa tertarik untuk bergabung, Alhamdulillah banget ni, pas sekarang lagi ada bukaan open recruitment untuk anggota baru PPIA. Kalau semangat dear all saat ini lagi menggebu-gebu untuk berkontribusi dan bermanfaat bagi oarnag lain, Ikutan OPRECnya yuk.
Nah, buat temen-temen yang tidak begitu berminat dan tidak ma8u sentuh PPIA, eiittsss.. temen-temen masih bisa berkontribusi lho. caranya gampang, Silakan kirim Inbox kami, atau tinggalkan komentar di bawah, rekomendasikan teman dari teman-teman, atau suami/istri dear all semua yang mau bergabung bersama kami. 

Emang perlu ya, rekomendasikan teman/sahabat buat gabung PPIA? 
perlu nggak ya? kasih tahu nggak ya? 
well, sesuai yang Mary bilang bahwa "We become happier, much happier, when we realize life is an opportunity rather than an obligation". yep, ini adalah persoalan peluang "kontribusi", bukan kewajiban. (Kesannya maksa banget ya kalau kewajiban ..hehe)

So, buat temen-temen semua yang sedang mendapatkan tugas besar mencari ilmu di negeri Kangguru, dengan segudang penugasan, pekerjaan dan segala aktfitas lain dan masih memberikan lahan kosong di hati untuk PPIA dengan dikalungi semangat untuk berkontribusi dan bermanfaat bagi sesama, So mari berkontribusi bersama atas nama Indonesia melalui PPIA.

"Ini saya sambungkan dengan info OPREC PPIA Pusat 2013-2014" - semoga bermanfaat, dan mari berlomba-lomba dalam hal kebaikan.

"I Made my Life my monument" - Behn Johnson.
_________

"Open Recruitment Kepengurusan PPIA Pusat 2013-2014"

Video Pengantar: http://www.youtube.com/watch?v=rcvu7asimXU.

Sahabat PPIA, PPIA Pusat telah membuka proses rekrutmen pengurus baru untuk bergabung di kepengurusan PPIA Pusat Periode 2013-2014. Kami mengundang para sahabat sekalian untuk mendaftarkan diri di 6 (enam) departemen yang akan kami kelola selama satu tahun ke depan, yaitu:

1. Departemen Akademik dan Kajian
2. Departemen Olahraga, Seni, dan Budaya
3. Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (HRD)
4. Departemen Pelayanan Sosial dan Masyarakat
5. Departemen Kewirausahaan
6. Departemen Media dan Komunikasi

Sebagai organisasi yang terbuka, kesempatan ini kami tawarkan untuk seluruh pelajar Indonesia di Australia tanpa terkecuali dan tanpa membedakan asal negara bagian, universitas, suku bangsa, agama, keturunan, kelompok, jenjang pendidikan, usia, dan lain sebagainya.

Untuk mengikuti proses rekrutmen ini, silahkan rekan-rekan PPIA mendaftar langsung dengan cara mengisi Form Online yang telah kami sediakan dalam tautan ini http://bit.ly/13HJe8m. Hanya perlu waktu sekitar 10 (sepuluh) menit untuk melakukannya.

Tuliskan juga sekilas tentang profil atau pengalaman berorganisasi yang pernah teman-teman PPIA ikuti, berikut dengan nama lengkap dan email atau media komunikasi lainnya yang dapat dihubungi seperti No HP, FB dan twitter.


Setelahnya, segera isi form tersebut sebelum batas waktu hari Minggu, 31 Agustus 2013.

Salam PPIA Dinamis
Pengurus PPIA Pusat 2013-2014


gambar dari SINI



Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS