NEWS no ONNa



News No Onna 




Tamaki aso, nama pemeran utam


Entah kenapa ya , tiba -tiba  saya  teringat dengan sebuah film yang sering saya lihat waktu saya masih SMP. Lebih tepatnya drama jepang . Waktu itu judulnya "anchor woman", dan hari ini saya coba cari di Internet ternyata memang benar, judul jepangnya "News No Onna". 

Okay, sayakan coba bercerita mengenai isi cerita film tersebut secara singkat seingat saya tanpa melihat lagi filmnya (baca: dramanya). Sesuai dengan judulnya, drama jepang ini bercerita tentang seorang perempuan penyiar TV kelas atas di jepang., yang mendpatkan fasilitas luar biasa.  Setiap acara TV yang ia bawakan selalu mendapat Rating tinggi. Nah, Tapi pada suatu ketika ia membuat kesalahan dan akhirnydikeluarkan dari  TV channel terkenal tersebut. Dan akhirnya mulai bekerja di perusahaan TV kabel niko2 (kalau ndak salah sich nama TV lokal tempat dia selanjutnya bekerja). Selama bekerja di TV kabel niko2 dia selalu berambisi untuk bisa kembali ke tempat kerjanya yang dahulu. Hingga suatu ketika, dia memenangkan sebuah penghargaan bergengsi jurnalisme yang mau tak mau akhirnya membuat perusahan TV2 yang terkenal berebut mengincarnya untuk menjadi pembawacara mereka, termasuk perusahaan TV tempat dia dulu bekerja. 
Dia merasa sangat senang karena keinginan besarnya untuk kembali bekerja di TV terkenal akan kembali ia dapatkan. Dia bermaksud menyampaikan kebersediaannya untuk kembali bekerja di TV chnnnel dulu tempat ia bekerja tepat pada saat penerimaan award untuknya. Menerima tawaran bekerja di perusahaan TV terkenal itu menjadi impiannya. 

Tapi setelah banyak berfikir, saat pidato, dia malah menyampaikan untuk tetap bekerja di TV kabel niko2. 

Dari film ini saya menggaris bawahi : Pearl would be still be a pearl whenever it is placed 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MERAJUT dengan HATI ^_^