PEKERTI (Pengembangan Ketrampilan Dasar Teknik Instruksional) training

Hello dear all,

sudah banyak sekali cerita yang menawan yang belum saya tulis, okelah nanti saja ceritanya untuk kisah2 luar biasa itu. Pada kesempatan kali ini, saya akan bercerita tentang pelatihan PEKERTI yang saya ikuti bareng temen-temen kampus yang so sweet.
Kebetulan nich, Surat keputusan (SK) dosen tetap saya sudah keluar bulan januari 2017, cuma ya.. biasa lah.. ada kesalahan ketikan, yang akhirnya walaupun sudah resmi jadi dosen tetap di kampus imut CENUT, dan SK sudah keluar, tapi SK belum bisa saya pegang, alias masih ditahan oleh pihak kampus untuk diganti ulang or direvisi yag salah-salah.
Dan alhamdulillah, masuk usia kehamilan  32 minggu di bulan februari ini, saya dan sepuluh dosen kampus imut kami mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan PEKERTI di Universitas Muria Kudus selama lima hari. Yah, dari hari senin sampai jumat, mulai dari jam 7.30 sampai jam 18.00.
dan saya, yah.. harus memikirkan bagaimana transport tiap hari ke UMK yang tentu saja tidak ada angkot menuju ke sana (dari Ngembal alias tempat bus besar biasanya menurunkan penumpang).
Alhamdulillah waktu saya bilang ke suami, suamipun menjadi super hero ku (as always) - He is the best partner ever... my best friend. cup..cup..emuah.. hehehe. 
Okelah, tidak perlu cerita tentang suami saya, nanti banyak yang cemburu.
Kita akan turning point to cerita yang lucu-lucu selama pelaksanaan PEKERTI.

to be continued

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS