JAGALAH HAMBA YA ALLAH


Hatiku terpikat padanya
karena dien yang ada padanya
hingga terpancar pada tingkah laku dan pribadinya
lalu menarik perhatian jiwa ini
untuk mendekatinya

namun hakikat hasrat itu
akhirnya terpaksa dilupakan
Selamanya

karena ini mungkin hanya sekedar ujian dariNya
untuk hatiku
dan godaan
untuk jiwaku

ya Allah
bila kehadiranku mengganggu hatinya
tidak membawa kebaikan padanya
maka pisahkanlah kami dengan caraMu
biarpun kami terluka

bila aku tidak layak
dan bukan yang terbaik untuknya
maka Kau jauhkanlah aku darinya

Jika bukan aku yang tertulis
untuk melengkapkan separuh dari agamanya
maka jauhkanlah kami
agar tidak timbul rasa
yang mengundang kecewa

ya Allah,
Engkaulah sebaik-baik perencana
Engkaulah sebaik-baik penentu

maka jagalah hamba,
dari rasa yang tidak mendapat restuMu

jagalah hamba
karena Engkaulah sebaik-baik penjaga Hati.


dapat puisi indah dr teman, dengan saya tambah beberapa bait... sepertinya sesuai dengan isi hati :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).