WANITA TERCANTIK SEJAGAD

Dear All.

Jadi Begini,waktu saya sedang searching2 bahan proposal di internet, di sebuah pojok kanan halaman yang saya buka ada sebuah bait yang menggelitik hati saya untuk menge-kliknya. apakah gerangan.

itu hanya sebuah pertanyaan ringan : WHo Is the most beautiful woman in this world?

saya sempat berkata pada diri saya sendiri.. " Pasti ni Angelina Jolie" seperti yang saya tahu sebelumnya bahwa Angelina Jolie, si Artis hollywood itu pernah dinobatkan kebagai wanita tercantik sejagad raya. ketika saya klik linknya.. saya sempat terperanjat dengan wajah yang muncul di hadapan saya dan dianggap sebagai wanita tercantik sejagad raya untuk sekarang ini. Siapakah dia?


Dia adalah FATIMAH KULSUM, putri dari kerajaan Saudi Arabia. Sebelumnya dia terbiasa dengan cadar yang menutup wajahnya, dan photo2 ini didapat saat ia membuka cadarnya.


IA sangat pantas disebut sebagai "Cleopatra modern"- tapi tentu saja hanya fisikly aja, karena untuk lainnya, diaInsyaAllah jauh lebih baik (Semoga) dari kleopatra asli.

berikut gambar Fatimah Kulsum


Subhanallah maha besar Allah dengan segala ciptaannya yang menakjubkan. Gadis2 timur tengah memang titisan kecantikan Kleopatranya luar biasa.

tahu tidak dear All, saat pertama kali saya melihat poto2 di atas, sy teringat dengan teman say bernama ASMA OMAR, Saya bertemu dan mengenalnya cuma beberapa hari yaitu waktu kami konference di Abu Dhabi. Dia orang Indonesia, tapi asli keturunan Abu dhabi. Dan benar-benar wajahnya mirip dengan gambar di atas. nanti kapan2 kalau saya sudah izin dia untuk bisa publish picturenya, saya akan publish yak..hehe.. kalau ASMA mah jangan ditanya..dia cantik luar dalam.. InsyaALlah :)


wokeh.. demikian aja yak.. Intinya.. bukan masalah siapa yang tercantik di dunia, tapi mari kita berlomba-lomba untuk menjadi yang tercantik di Hadapan Allah. Walaupun secara fisik tidak bisa menyaingi kecantikan para cleopatra dunia, tapi setidaknya kita berlomba2 untuk hal kebaikan karena Allah semata. Semoga kelak kita bisa mnejadi Wanita-wanita penghuni surgaNya. Para Biudadari Surga, yang tentunya jauh lebih cantik dari cleopatra dunia.

Komentar

  1. Iya kak... Cantik Fisik itu bisa hilang dalam waktu sekejap.. tidak ada yang abadi...

    BalasHapus

Posting Komentar

silakan Berkomentar

Postingan populer dari blog ini

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS