NO FACEBOOK, Semakin Asyikkk ^_^

Alhamdulillahhhh... tepat pukul 2 pagi. Essay saya terselesaikan sudah... huaaa..saatnya tidur...

Oya Dear All,

Sudah seminggu ini FB saya non aktif. Sengaja..biar saya nggak tergoda buat nengok FB. ALhamdulillah sekali, setiap kali saya Online, sy nggak Uplek-Uplek FB, dan terasa sekali bedanya... saya lebih fokus saat online mencari yang lebih manfaat.

Yah, saya nggak janji juga bakal lama Off dari FB, tapi untuk sementara ini karena saya ada banyak hal yang harus saya selesaikan, maka mau nggak mau sementara FB saya non aktifkan biar tidak tergoda..heheheee.....

nanti kalau butuh nengok Fb, mungkin Fb saya aktifkan beberapa saat. :D

sudah ya..sekarang sdh jam 2 lebih..saatnya tidur ..pagi nanti sudah ada supervisi penilain praktek mhasiswa, jadi harus segera tidur. Sahur sekalian sebelum tidur..dengan minum segelas air putih... hahaha..

C U ALL, selamat puasa senin ini ya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MERAJUT dengan HATI ^_^