UGD PARAGON

Dear All,

Tepat jam sebelas, seusai mainan dengan Zafrani (saya tulis di SINI), akhirnya saya bersama Trio So Sweet aka Mbak-mbak mahasiswa Jalur B yaitu Mbak Ike, Mbak Tami dan Mbak Kiky meluncur menuju pusat Pertamina di Semarang yang berlokasi di Jalan Pemuda No 114.

Dengan dua sepeda motor, kami berempat melaju ke Area Semarang bawah. Tepat di Daerah Gombel, kami terpisah. saya dengan mbak Ike akhirnya memutuskan untuk tetap lanjut.

Saya jabarkan dulu misi Rahasia yang tengah kami emban ya :P
1. saya pribadi membawa sebuah misi rahasia yaitu menyerahkan proposal untuk Acara Muslimah Center UNDIP
2. Mbak-mbak bertiga ini dalam misi perjuangan 45 untuk mendapatkan sponsorship keberangkatan dalam CISAK conference di Korea nanti bulan Juli.

Akhirnya, demi tujuan yang sangat mempesona ini, kami putuskan untuk menantang terik matahari, menahan keroncongan perut dan tentu saja melibas jalanan yang ganas dengan asap dan debunya. :D

Begitu sampai jalan Pemuda, saya dan mbak Ike clingak-clinguk sendiri, kami bingung membaca nomor setiap area yang kami lewati, tapi tidak ada sedikitpun tanda yang menunjukkan bahwa target kami sudah dekat.

Akhirnya.. kami berhenti di jalan Gadjah mada, mampir Toko Camera Digital (saya punya sedikit kepentingan di sini), lalu menginterogasi bapak tukang parkir. memelas memohon petunjuk gedung pertamina.

Akhirnya dapatlah kami...

Gedung itu sudah kami lewati, tapi karena posisinya yang ada di sebelah utara gedung besar PARAGON semarang, makanya menghipnotis pandangan kami, kami sempat terpesona (sedikit lebay) dengan gedung paragon dan akhirnya gedung tujuan kami yang tepat ada di sebelah utaranya tadi terlewati. OH MY GOD!

__

Singkat Cerita, saya dan mbak Ike akhirnya sampai duluan ke Gedung pertamina dengan selamat sentosa tidak kurang suatu apapun. satu-satunya yang kurang adalah kami kurang sedikit sabar sehingga meninggalkan dua rekan kami yang sekarang tak tahu posisinya di mana.

Selesai Parkir, kami ke post Satpam, tentu saja untuk melakukan penggadaian aka BARTER.. Barter KTP saya dengan Kartu identitas untuk pengunjung.
seperti ini kartunya.


Setelah itu, bapak satpam memandu kami untuk menuju ruang External Relation.

Mbak Tami dan Mbak Kiky masih belum ada tanda-tanda.. padahal mbak Ike sudah mengirim pesan sandi rahasia alias SMS.

--- cas..cis..cus.. (ngobrol dengan petugas --> Setelah beres, kami keluar..mencari tempat strategis yang mudah untuk ditemukan dua detektif cantik yang masih belum juga nongol)

Adzan berkumandang.. saya ikutan shalat, dan ternyata hampir semua pegawai di PERTAMINA ini ikut shalat berjamaah. terbukti Mushola FUUULLLL. seusai shalat, masih ada kuliah tujuh menit. Tema siang ini adalah tentang SOmbong dan Riya'. Intinya kita nggak boleh sombong dan berbangga diri barang sebiji zarrahpun atau sekecil atom. okey.

TErerengggg

Saat saya keluar masjid, ternyata mbak Kiky dan Mbak Tami sudah bisa menemukan tempat persembunyian kami.

sambil istirahat sejenak, kami melihat sekitar, dan di halaman pertamina ini full dipenuhi banyakkk mobill.. fullll.....

sampai-sampai ada mobil pick up.. nggak tahu tuch ngangkut apaan. :

Seusai misi Rahasia pertama terselesaikan, akhirnya perut kami meronta-ronta. karena tidak tega dengan perut yang tersiksa, kamipun memutuskan untuk memberi (P3K) alias pertolongan pertama pada perut kelaparan.

karena bingung harus makan di mana, maka kami memutuskan untuk menolong perut kami di tempat yang terdekat dan paling so sweet. maka PARAGON menjadi tempat UGD (Unit Gawat Darurat) perut kami.

Akhirnya kami ke SINI :


Di gedung ini, kami membuat Kubu.

KUBU A Vs KUBU B (halah)

KUBU A dengan ketentuan lagi program sedikit diet.

KUBU B dengan ketentuan sedikit-sedikit diet

tapi dua regu ini punya kesamaan, apa itu? sama-sama cantik gituh.. hahaha
ada lagi..sama-sama pesan es tehh..haha


Setelah kubu terbentuk, maka perang makan dan program penghabisan makan segera berlangsung.



Sembari makan, kamipun berkelakar, kapan ya kami bisa jalan-jalan di negri Orang?

Kapan ya.. dengan mantab saya menjawab, segera ..sebentar lagi kan jalan-jalan ke Korea... (Tapi ini untuk Trio So sweet) bukan termasuk saya..) ..

TRIO SO SWEET:

Sementara ini kita anggap Paragon sebagai negri Ginseng, jadi kita nich makannya di Mall Korea gitu pura-puranya.. pesenanpun juga yach agak nyrempet ke Korea ( makanan China kan lumayan deket ma korea tuch - Ngarang.com :P).

semangat ya mbak Untuk progranm CISAKnya!! YOU Can DO It!!
maaf saya nggak bisa mengajukan untuk ikut, saya harus dikarantina sebagai putri Indonesia yang so sweet gitu.. haha :D

Yach..lain kali nanti kita berempat pasti bisa jalan-jalan bareng di negeri orang ya. AMinn.

Tepat jam 13.15, kami mengakhiri proses P3K untuk perut kami.

--

Udara siang ini serasa neraka yang membakar kulit (lebayyy) :P

Itulah sebabnya mbak Ike menutup diri untuk menjemput sang motor.


Gerak-geriknya di bawah jaket tebalnya, persis aksi pencuri. Haha...

Tuch Ketahuan kan kalau mau nyuri :P


Dengan berakhirnya perjalanan kami di UGD PARAGON, berakhir pula sesi P3K kami. semua aman terselamatkan.

:
PESAN SPONSOR : JIKA ANDA MENGALAMI SERANGAN MENDADAK PADA PERUT ANDA, KELAPARAN DAN KEHAUSAN, MAKA PARAGON BISA MENJADI ALTERNATIF MAKAN. ADAPUN DOMPET ANDA HARUS TEBAL. INFO LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI NOMOR DI BAWAH INI :P SEKIAN DAN TERIMAKASIH





Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

JEJAK LANGKAH KAKI LELAKIKU