ZAFRANI, Iyaaa... :D


Dear All,

Yattaa...

Hari ini jadwal saya lumayan free. Cuma mendampingi mahasiswa dari jam 7 sampai jam setengah 9 buat bimbingan.

setelah itu saya free. Akhirnya, untuk mengisi waktu kosong saya, saya dapet partner luchu. yaitu Zafrani. Putri bu Sarah.. Ni anak cantikkkkkk banget.

Akhirnya kurang lebih hampir 1 jam saya melepas penat bersama Zafrani di belakang kampus, di kursi-kursi dekat dengan kolam ikan hasil karya mahasiswa. Tempat ini adalah temoat yang so sweet. nyaman, tenang, hijau, indah.

akhirnya mainan ma Zafrani dech menuju kolam ikan:


Zafraniii... Bawa roti donat buat makan ya..


ee..malah dikasih ikan rotinya...

ternyata ikannya senang..n doyan.. haha pasti karena pakan ikannya lagi habis, makanya ikannya pada kelaparan. Wah, horreee, ikannya mau makan ya Zaf.. Tos dulu ma Tante Indri :D


Jam sepuluh, akhirnya waktu bermain dengan Zafrani habislah.. kecup pipi kanan dan kiri tante dulu ya...

Seusai bermain bareng Zafrani, saya harus ke kamar mandi bolak balik..sepertinya ini efek makan di Sambal Van Java bersama teman-teman kemaren, akhirnya perut saya hari ini tidak begitu bersahabat. untunglah tadi selama main ma Zafrani, semuanya lancar..hehe

Setelah itu..Saya menunggu kedatangan mbak Ike CS untuk jalan-jalan ke Semarang bawah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).