Si NOKI-ku Sakit ....

Dear all,

Jadi begini..
Listrik kamar mandi saya kan mati..
belum diganti ama ibu kos..

Jadi, mau tidak mau sy ke kamar mandi pakai Hp untuk penerang..

Eh.. Hp saya kan basah..

Berhubung ni Hp merek bagus.. jadi saya santai aja walaupun basah walaupun belum jenis android yang lagi santer (Sombong.com kumat! dosa! Istiighfar Ndri!).

Nah.. pas saya masak di dapur.. Ni Hp kan mati.. saya kira mati.com, ehh... ternyata dia cuma mati Suri..alias mati sementara.. Hiduplah dia dengan senyum menawannya. (lebay.com).

Nah, pas di dapur itu, saya ngomong ke Bu Risa (pas saat itu kami goreng empek-empek bareng).. terjadilah percapakan sebagai berikut :

Indri so sweet : Wah, sy kira Hp saya mati bu.. padahal dah niat mau beli yang baru kalau yang ni   mati... Eh.. Dia hidup lagi. hoho

 Bu Risa Cantik : Yea.. kalau mati mah beli lagi aja Ndri.. Kalau belum mati, ya memang jodohmu itu Hp yang sekarang ^_^

Indri so sweet : Iya ya bu.. ^_~


Malamnya Indri tidur lah dengan, biasanya wudhu dulu.. tp sekarang lagi haid, jadi cuci muka, gosok gigi ke kamar mandi dan tentu saja dengan membawa Hp sebagai penerang. Yach..si Hp basah lagi deh, padahal dah ati-ati. basah dikit sich..hihi.
Lalu  mematikan lampu seperti biasa dengan berdoa dulu dan tak lupa pasang alarm Hp biar bangun awal. 

Tiba-tiba terbangun, dan cek Hp, karena jam yang terlihat jelas di saat gelap begini ya jam Hp, tapi kok yang terlihat cuma putih ya.. ah.. kayaknya sedang mimpi.. udah.. tidur lagi aja dech.. Maka, tidurlah saya dengan tenangnya karena alarm Hp belum berbunyi.

Rasanya kok lama ni Hp belum nyala alarmnya ya?

Akhirnya saya cek lagi.. Eh.. kok masih kelihatan putih doang?? Mana tulisannya? layarnya ilang?

Bangun lah saya dengan kaget.. Apa mata saya ada masalah ya? atau saya masih mimpi ya?

Nggak kok? Emang layarnya ilang... Akhirnya, tersadarlah saya kalau LCD Hp saya rusak total.

Saya menyalakan Laptop untuk cek Jam karena jam tangan saya mati (belum sempat juga untuk ganti baterai - padahal jam hadiah dari seseorang saya sayangi baca Adek), jam Kamar juga kelebihan setengah apa satu jam ya.. nggak jelas.. hoho..

Alhamdulillah masih jam 4 .. subuh di Bali baru mulai jam 5. 

Maka, saya merenung doang...mau shalat ngga bisa coz sy lagi Haid.

Allah memberi yang saya minta : Hp Rusak dan saya mesti beli baru...

Tapi, ini bukan yang saya butuhkan saat ini, karena saya sekarang hanya butuh Hp yang tidak macem-macem bentuknya, Hp saya yang rusak ini kurang apa coba? udah merk terkenal, Wifi, kamera, internetan lancar.. cuma tidak sejenis Android yang lagi santer aja.. Intinya hanya ada satu kurangnya, Yang punya (Saya) kurang bersyukur aja.!!

Saya belum bisa beli Hp dalam waktu dekat, mengingat saya sibuk sekali (Sok Sibuk.com)

di saat seperti ini saya baru menyadari hal penting:
1. Indri sayang, beginilah ketika Allah memberi apa yang kamu INGINKAN, bukan apa yang kamu BUTUHKAN saat ini. Kamu kan yang merasa rugi karena saatnya nggak tepat.

2. Syukuri apa yang kau miliki saat ini. Melihat orang lain, terkadang perlu, tapi terkadang juga harus dilihat bahwa apa yang kau miliki sudah sesuai dengan apa yang seharusnya. tak perlu lah kau menuntut lebih.

3. Di saat si NOki (nama Hp saya) sudah rusak begini, kenangan indah bersamanya, saat surfing internet, menerima tamu panggilan malam (temen yang telpon), atau sekedar curhat-curhatan masuk sms, rasanya terindukan bukan.

4. Untuk sementara, karena si Noki sakit, maka semua nomor yang ada banyak yang ilang..hanya ada sedikit nomor yang tersimpan di SIM Card yang masih bertahan. yah, termasuk no Hp Bapak Ibu n Adek.. untungnya saya spesial menghafal no mereka .. jadi meskipun nomor lain pada ilang, selama nomor ini ada, sy tidak masalah. Mereka tetap prioritas utama ^_^

gambar dari SINI:

Ah, sekarang saya jadi berPOSITIF THINKING bahwa sebaik dan seingin apapun harapan kita, keputusan Allah dengan memberi apa yang kita BUTUHKAN bukan apa yang kita INGINKAN, akan selalu menjadi jawaban terbaik. Okay ^_^

Komentar

  1. bentar lagi bisa ganti koq mbak kalo udah nyampe OZ.... :)
    gimana EAP, lancar kan? semoga sukses sesuai target di final test maret mendatang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huee.. kayaknya kelamaan mas SW kalau saya nunggu mpe Oz baru beli... hoho..dah pesen ma temen.. hihi.
      Alhamdulillah lancar Mas, jdi deferkah? jadinya di mana?
      Amin doanya. Semoga Mas SW juga proses ke Oz-nya dapat kemudahan dari Allah. amin

      Hapus

Posting Komentar

silakan Berkomentar

Pos populer dari blog ini

JEJAK LANGKAH KAKI LELAKIKU

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS