COWOK GANTENG

Dear Matesss...

Well, kesan apa yang terlintas di benak teman-teman dengan judul di atas?

apakah "saya ganjen?"

Eitsss.. tunggu dulu.. be Positive thinking - Okay.

Sebenarnya ini efek menonton kajian Yusuf Mansur di Antv setiap hari jam 5 pagi (Nonton nggak Loe?)

Sehabis subuh, tonton aja acara ini, hatimu pasti gerimis dibuatnya. pokoknya kelewatan acara ini sekali aja, nyesel dech.. Ni acara ngajarin kita buat cinta Dunia dan Akhirat dengan seimbang. Bagaimana memaksimalkan dunia, tapi juga Akhirat tetap jadi prioritas utama.

Emang mau kemana sich loe habis mampir di dunia? Akhirat adalah periode hidupmu yang lebih lama.

okay dech,

Sebagai perempuan, saya akan menjabarkan seperti apa lelaki ganteng menurut saya itu.

Jujur aja nich ya..kebanyakan remaja zaman sekarang paling doyana ama ke-GANTENGAN atau kecantikan fisik seseorang. Padahal ni, tampak luar itu bisa di poles.

Masih teringat jelas perkataan Ibu saya bebrapa waktu lalu.

"Zaman sekarang ini, tidak ada gadis yang tidak cantik, lihat itu, pada seksi, wajahnya putih terawat, mbok ya kamu juga kayak gitu Nduk, jilbabnya ngga usah lah lebar-lebar." Ibu.

Maklum, ibu saya orang biasa, pemahaman agama masih terbatas. Saya hanya tersenyum dan menyampaikan.

"Lebih nyaman dengan seperti ini bu.. Aurat harus dijaga." kataku tersenyum.

Karena bagaimanapun, Fisik itu bisa dipermak, Tapi Hati sulit ditata.

Well, yang bisa menguatkan hati itu adalah agama (Allah).

So, kalau banyak anak muda zaman sekarang yang terkagum-kagum dengan seseorang yang cantik dan tampan luar biasa, ya maaf saja.. anda tertipu. Saya sudah seringkali menemui orang cantik ataupun ganteng. tapi sehari-dua hari sudah pudar pesona itu. Kecuali cantik dan tampan itu dibarengi dengan keimanan dan ketakwaan.

Siapapun mungkin kalau ditanya ingin suami or istri seperti apa? pasti jawabnya "yang sholeh/sholehah".
Ya kan? hayo ngaku?

Hehe, sama maksudnya... saya juga begitu.

Okay, lalu gimana dong?

Yuppiee.. karena saya cewek ni, maka saya sebutkan aja ciri-ciri lelaki ganteng menurut saya.

Sekedar berpendapat aja ya.. yang nggak setuju, nggak usah sirik! Weeekkk

Guanteng =

1. Istiqomah beribadah
2. Salat tepat waktuuuuuu
3. Senang Jamaah di Masjid
4. Rajin baca Qur;an
5. Menjaga hubungan dengan lawan jenis

dan beberapa poin lain dech.. google aja kalau mau cari ciri-ciri lengkapnya.

Yah, setidaknya itu deh... hoho... Jadi kalau pada nge-fans Artis-artis korea yang katanya Guantenggg minta Ampun itu.. maaf saja, Alhamdulillah gue ngga terpesona dengan mereka. Bukannya apa-apa, mereka tidak memenuhi satuuu aja kriteria di atas.. hohohoooo...

Maaf ya ^_^



Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS