SPECIAL EDITION – OHIO UNIVERSITY



SPECIAL EDITION – OHIO UNIVERSITY
IELSP (Indonesia English Language Study Program) BATCH V OHIO APRIL’09


As I promised before in my FB,Saya bermaksud mengenang salah satu hal yang berharga dalam hidup saya satu tahun lalu,ketika saya masih berumur 22 Tahun. Yeah…Menjadi bagian dari ngaco manja group alias G20 alias “The Rollercoaster”. And then..terbang deh ke negri paman sam? Btw, ada yang tahu g kenapa Amerika disebut negri paman sam??yup2.. ternyata eh ternyata itu nama seorang penjual daging yang bernama Uncle Sam. Disingkat US… nah,.... pada PD II si paman yang notabene adalah pemasok daging bagi para prajurit itu mengirim buanyaaak daging yang dilabeli merk namanya US- Alias Uncle Sam, or Paman Sam….bahasa Indonesianya. Hihihi. So, kebetulan juga Amerika disebutnya kan US..jadi klop deh.. Nama si penjual daging itu akhirnya tersohor gitu..hehe…wah…jadi artis mendadak tu si paman Sam.. namanya jadi Icon US. Hmmm..bisa nggak ya namaku jadi Icon Negara??? Gubrak!! …hihi, missal Singkatan dari nama panggilangku kan Ind- alias Indri…untuk Ind- Alias Indonesia... Hahaha, tapi nggak mungkin kali Indonesia mendapat sebutan negri mbak Indri..Halah, semakin ngaco saja ni ya...Hmm..yang jelas, I LOVE INDONESIA...Ever and Forever...^_^

Ok..First of All, I would like to tell you…that this is not a first time for me of writing about my experiences in Ohio University- USA. All of You can read my story in my Blog- April May 2009 Edition. OK… Udah ada banyak hal yang saya share di sana!
BTW, pada tahu kan letak OU di mana?? Ohio dong...bukan di jepang lho...OHIO itu di Amrik, beberapa teman saya seringkali mengira kalau Ohio itu di Jepang...tapi inilah petanya..


Tahun ini, Rencananya, saya bermaksud mengirim photo2 dan surat ke salah seorang buddy saya (ROWAN) lewat salah seorang grantee IELSP Batch VII, Erick. Semoga saja nti bisa nyampe ya…Hmmm….^_^..sebulan lagi …hihihi

Kali ini..saya akan sharing tentang beberapa hal yang saya kategorikan dalam beberapa theme yang meliputi:
1. Bangunan atau kelas di OU
2. Dining hall-nya
3. Dorm-nya
4. Tempat or area menarik di sekitar OU
5. Tempat wisata menarik di Ohio (beda dengan OU lho ya..kalau saya nulis OU, berarti di sekitar kampus alias Ohio University, kalo Ohio, berarti di District/ negara bagian Ohio itu sendiri, so lebih luas cakupannya.) Ok...^_^
6. Events menarik di OU

Sepertinya itu dulu yah...6 poin itu aja kalau dijabarin bisa ngabisin seratus halaman lebih lho...hikhik..kalau ada masukan bisa di tambahkan kemudian deh. Ok!


Hi All mari kita mengenal OU lebih dekat...^_^ YIPPI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).