AKU DAN KEAJAIBAN ALLAH


"Fabiayyi aalaa i robbikumaa tukadzzibaan..."Dan Nikmat Tuhan Kamu yang manakah yang kamu Dustakan?

aku menyukai ayat ini, sejak SMP, aku sudah mendapat tugas menghafalkannya, Yasin, Ar-Rahman dan Al-waqiah, itu surat yang harus aku hafalkan - [perintah guru ngaji), tapi tahukah teman, aku mendalami makna2 yang terkandung di masing2 surat itu baru ketika aku lulus SMA... karena dulu aku menghafalkannya tanpa tahu maknanya..

Ayat dalam surat Ar-rahman yang diulang-ulang itu selalu meneguhkanku bahwa Allah selalu memiliki rencana terbaik untuk hambanya, termasuk untukku. Aku memepercayainya, percaya janji Allah...100%. tanpa keraguan.

Aku sendiri sudah banyak membuktikan, keajaiban itu hadir kembali di hidupku...satu demi satu, tak bisa aku jabarkan, mulai dari hal-hal kecil yang begitu menolongku, hingga hal-hal besar menyangkut keluargaku.. Allah selalu bersamaku.. selalu menolongku, entah lewat petunjuk tanda-tanda langsung maupun lewat perantara makhluknya.

Aku, sekarang, betapa harus bersyukur....karena aku dilahirkan dengan dikelilingi orang-orang yang luar biasa, Bapakku, Ibuku, Adikku, Keluarga besarku, sahabat-sahabatku, lingkungan di Sekitarku..


Betapa aku beruntung atas semua anugrahmu ya Allah...entah itu nikmat maupun Cobaan, aku mensyukurinya... nikmat itu bisa jadi Allah mengujiku, cobaan itu bisa jadi Allah menyayangiku...


Allah...Kau selalu bersamaku..jagalah hati, iman hamba agar tidak jauh dariMu..

Amin..


sbr gbr: http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://stat.kompasiana.com/files/2010/04/bersyukur1.jpg&imgrefurl=http://filsafat.kompasiana.com/2010/04/15/bersyukur-atas-apa-yang-kita-miliki/&h=315&w=420&sz=24&tbnid=-BA4lapID1NknM:&tbnh=94&tbnw=125&prev=/images%3Fq%3Dbersyukur&zoom=1&q=bersyukur&usg=__AWfsTRpbtNKYwi1dl6l2nXfIuko=&sa=X&ei=3qqaTNjRDIPKcduy7e8J&ved=0CCgQ9QEwBA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).