SI LOLI -POP



Teman, Tahukah kalian siapa situ si Loli dan si Bob..

Suatu hari d sore yang cerah, adik kosku datang dengan menenteng keranjang berisikan makhluk hitam legam..ia adalah species kucing Anggora. Namanya Si Loli...Sejak kedatangan si Loli, ada banyak hal yang bikin puyeng..
Si Loli ini adalah kucing adek yang di ajar private sama Meri, berhubung keluarga pada ersiapan mudik ke luar jawa, maka dititipkanlah si Loli ini ke Meri..dan parahnya, Meri membawanya ke Wisma kami..Bukannya tidak suka, tapi tahukan teman..kucing merupakan media yang baik untuk penularan toxoplasma..Oh my God..

berikut list kenapa si Loli perlu diwaspadai keberadaannya..! Be AWARE!

1. harga kucing itu lebih mahal dari harga kambingnya pak Lek ku..si Loli-Pop (aku memanggilnya) berharga 600.000,busyet... itu kucing apa kambing? tapi tenang, masih mahalan harga binatang piaraan ayahku, yang mencapai 9 jutaan..apa coba..SAPI..hehehhe.

2. Kebiasaan manja si Loli. Setiap hari, Meri sibuk nyiapin keranjang khusus buat si LOLI buang air kecil maupun besar...medianya semcam baskom segiempat, berisi kerikil kecil, kalau waktunya tiba, si Loli akan menuju tempat pipis and e'eknya itu (toiletnya)...ya Allah..pnter banget dech kucing ni...kalau saya nggak inget kalau kucing ini bisa nyebarin si Toxoplasma tersebut, bakalan gue sayang deh si Loli...Yang parah lagi..si Meri harus rutin mandiin, nyisir, hairdryer-in si Loli, terasuk nyampoin juga...y Ampun..semakin ribet saja keberadaan si Loli ini..kasian si Meri..alaupun dia tampak cengar cengir seneng aja...
si Loli, akhirnya dikurung di kamar meri karena temen2 kos pada takut dengan polah si Loli yang sering meninggalkan bulu di beberapa tempat..hihihii

3. Ini masalah serius si Loli- SCABIES..
telinga loli,kanan kiri, tiba-tiba pada rontok bulunya..jadi kayak botak gitu..usut boleh usut, setelah konsultasi juga dengan ahli hewan (dokter hewan), itu penyakit namanya scabies ..dan bisa menyebar ke manusia...gejala awal gatal-gatal doang..tapi lama2...huiii...rambut rontok bisa juga lho...hiiiii....
Karena alasan ke tiga ini, maka seluruh penghuni kos meminta dengan hormat agar si loli dikembalikan ke majikannya..kebetulan kemaren sore majikan dah pulang, jadi Meri segera ngasih tu Loli ke majikannya...
untunglah....


dua hari yang lalu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS