BOBCATs

Apaan sich BOBCATs?




Bobcats beraktifitas di malam hari, sehingga mereka jarang terlihat oleh manusia. Meskipun mereka jarang terlihat, mereka banyak berkeliaran di seluruh Amerika Utara dan beradaptasi dengan baik untuk habitat beragam seperti sebagai hutan, rawa-rawa, gurun, dan bahkan daerah-daerah pinggiran kota.

Bobcats, kadang-kadang disebut kucing liar, kira-kira dua kali lebih besar rata-rata housecat. Mereka memiliki kaki panjang, kaki besar, dan berumbai telinga mirip dengan mereka yang relatif lebih besar, yang Kanada lynx. Kebanyakan Bobcats berwarna cokelat atau merah kecoklatan dengan perut putih dan pendek, hitam berujung ekor. Kucing ini diberi nama sesuai ekornya, yang bergaya nge "bob."

Galak dan pemburu, Bobcats dapat membunuh mangsa yang jauh lebih besar daripada diri mereka sendiri, tetapi biasanya makan kelinci, burung, tikus, tupai, dan hewan lainnya yang lebih kecil. Berburu secara diam-diam,dengan lompatan setinggi 10 kaki (3 meter).

Bobcats adalah binatang soliter. Betina memilih sarang terpencil untuk meningkatkan tandu satu sampai enam anak kucing muda, yang akan tetap bersama ibu mereka selama 9 sampai 12 bulan. Selama waktu ini mereka akan belajar untuk berburu sebelum mandiri.

Di beberapa daerah, Bobcats masih sangat langka Populasi Amerika Utara diyakini cukup besar, dengan mungkin sebanyak satu juta kucing di Amerika Serikat saja.

Ref: ( http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3558826)

bob Cat ni juga digunakan sebagai lambang OU, alias Ohio University..jadinya kayak begini:


Nah, sekarang..kalau di kombinasi antara bob cat beneran dengan logonya and dibuat boneka..jadinya begini:



ini namanya si B O B alias Bob!!

Bob itu adalah boneka kecil kesayanganku...aku membawanya jauh dari negeri paman sam setahun yang lalu..harganya waktu itu pas ada diskon, dari 12,7 $ menjadi 7$, lumayan...^_^..hehe...

selama hampir satu tahun, boneka ini aku pajang doank di lemari...baru karena kehadiran si Lolipop beberapa waktu lalu (seperti yang sudah saya tulis), saya jadi kepingin mengeluarkan si BOB ni dari lemari, kan ada [persamaan antara BOB dan Loli...sama-sama item...^_^, so daripada kepingin pegang loli yang rentan ma toxoplasma...maka, aku putuskan untuk memelihara si BOB...

BOB ini ternyata disukai anak2 kos, selain imut (jarang2 ada boneka item buanget gini), juga tidak berbahaya, nggak usah ngasih makan, nggak kutuan, nggak perlu di hair dryer, tapi sekali kali mandi juga biar nggak apek.

Popo, adek kosku, memanggil si BOB dengan ejaan B O B...nggak papa deh asal O ejaannya nggak diganti A, nti jadinya B A B lagi...




Luchu kan si BOB!

Komentar

  1. lutchu kan yun..sayang aku ke bali B O B nggak ikutan...sementara dipegang popo...Oya, tiap hari nti aku usahakan posting cerita di Bali, jadi temen2 bisa ikut merasakan ni..hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

silakan Berkomentar

Pos populer dari blog ini

JEJAK LANGKAH KAKI LELAKIKU

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS