CITY HUNTER




Hello dear All,


jadi begini....kemarin saya dapat copyan drama Korea City Hunter- Jarang2 saya kena efect Korean movie... tapi kata temen saya ni drama bagus.. jadi saya tonton. ada 20 episode. sekarang saya baru sampai episode ke 10. Ternyta emang bagus ni dramas. Selain aktornya adalah si Li Minhoo yang lagi naik daun, yang kebetulan tidak sengaja saya publish picyturenya di beberapa episode blog saya yang lalu -sebagai bentuk kesamaan wajah dengan rekan kantor saya alias ma Ipung. :P



saat saya dapat 3 episode pertama..saya tertegun dengan drama ini... lama saya berfikir... dan tiba-tiba terlintas di benak saya "Andai saja aku mendapatkan film ini 2 hari lebih awal, pasti saya dapat inspirasi yang menarik dan sesuai untuk menulis esssay tentang EFFECTIVE AID AND DEVELOPMENT". Film ini bercerita tentang perjuangan, pengorbanan, nasionalisme, pengorbanan, Kasus pemerintahan (korupsi dsb), penghianatan, dan tentu saja cinta.

3 hari sebelum saya menerima drama ini, saya sempat searching tentang essay contest dan kebetulan pas saya mendapatkan essay dengan judul "EFFECTIVE AID AND DEVELOPMENT"- sedangkan deadline essay tersebut tinggal satu hari lagi. saya kontan saja bingung mau menulis apa... berdasarkan konsultasi dengan rekan di kantor saya, saya akhirnya ambil di bagian "Social Development". saat essay sudah saya kirim, sy baru lihat ni Drama, seharusnya drama ini bisa memberi sy inspirasi penting tentang essay yang hendak saya tulis. tapi ya sudah gimana lagi..sudah saya kirim... berhasil nggaknya ya saya serahkan pada Allah. yang penting bagi saya adalah "lebih baik gagal karena saya telah mencoba daripada gagal karena saya belum mencoba".. hehe begitu.

Nanti kalo misal essay saya masuk nominasi (bismillah, bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin) walupun saya pesimis, saya akan cerita lebih lanjut tentang proses dan detail essay saya serta kesulitan yang saya hadapi. oke. tapi kalau tidak menang ya maaf, saya kayaknya tidak bisa cerita lebih banyak lagi...ehhe, cerita yang lain aja. okey :)

Intinya.. City Hunter itu prinsip balas dendamnya bagus.. tidak mau membunuh.. menginngatkan saya pada seorang sahabat dari seorang detective favorit saya - conan edogawa aka sinichi kudo, yaitu si KID si pencuri.. hehe

City Hunter, highly recommended ... nilai2nya bagus...:)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).