Kalimat yang Membulatkan Langkahku

Dear All,

Siang itu, tepat jumat kemaren, adalah waktunya untuk rapat Muslimah Center Universitas Diponegoro (MCt UNDIP).
Waktu saya datang, kebetulan saya telat karena nunggu jemputan. Ketika join dengan rapat yang tengah berlangsung, saya tiba-tiba tertegun karena si Intan spontan menegur saya,

suasana rapat MCt:



"Mbak, mbak Indri belum bilang-bilang ke saya kalau mau ke LN y?"
Terus terang saya lumayan kaget, karena memang jujur saya sengaja nggak kasih info, nanti rencana jika sudah berangkat EAP, saya baru kasih tahu untuk didoakan. sementara ini biar tetep rahasia dulu."

Setelah itu, Bu Y, ketua MCT UNDIP berujar...sepertinya ni para Ibu dan temen-temen tahu info saya dari Bu T dech :)

"Ya..kami turut mendoakan semoga lancar Indri, kami semua mendo'akan. Kami senang ada muslimah yang bisa berkarya, apalagi tidak hanya di sikup nasional, sikup internasional sangat sulit ditembus, semoga jalanmu dimudahkan Allah. " Beliau lalu berhenti sejenak dan melanjutkan. "Saya sendiri prihatin dengan kondisi di Jurusan saya, di Fakultas X ini semua yang bisa sekolah ke luar negri itu adalah mereka yang Non Islam. Para dosen muslim banyak di sini, tapi tak satupun bisa tembus skala Internasional. Banyak sekali space untuk go Internasional, tapi tidak pada bisa tembus, padahal sekarang ini kita perlu sosok sosok Islam yang bisa berkompetisi di sikup Internasional, jadi jangan sampai kalah dengan mereka." ujar beliau yang akhirnya memantabkan niat dan langkahku untuk mengambil jalan yang ada di depan, yang harus kumaksimalkan.


Mari kita semangat empat lima untuk terus berprestasi.. jangan puas hanya di sikup nasional, Internasional jugaa!


AYOOO SEMANGATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT, Go Islam, Go Islam, Go Muslimah!!!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MERAJUT dengan HATI ^_^