ARUNG JERAM (RAFTING)

Dear All,

Sebenernya ini sudah agak lama juga sich ceritanya, tapi nggak tahu kenapa, gara-gara saya lihat foto di meja kantor saya, akhirnya tergerak untuk menculiknya untuk di pampang di Blog.


Ini tentang kisah arung jeram. jadi ceritanya ni lagi liburan semester, nah untuk melepas penat, maka kami mengadakan rafting bersama ke daerah Magelang. saya ni sampai lupanamanya di mana.. ntar kalau sudah inget, saya kabari dech. hehe



Asyik banget lho.. :

ni ceritanya kami lomba dalam tim, Tim saya tentu saja.. menaang... nomor satu.. tapi ...

nomor satu dari belakang..hihihi



yah..kami ini intinya ingin menikmati pemandangan, jadi santai gitu (haha, bilang aja ini Ngeles karena kalah tanding) :P


bisakah anda bayangkan saya dengan Rok? jadi saat kami turun ke sungai, saya lumayan kesusahan.. karena rok saya yang ribet..hehe, akhirnya langsung menepi saat sampai di tepian sementara yang lain asyik berenang, yach..kebetulan juga saya ahli berenang gaya batu, alias nggak bisa renang, jadi ya nunggu aja di pinggir sungai saat yang lain heboh berenang.

yang penting saya bisa ikutan RAFTING mpe selesai..Gratis, dan kekeluargaannya so sweet :D

Moga aja ada sesi Rafting lagi dalam waktu dekat . Aminnn :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).