PINDAHAN - PINDAHAN ^__^

Dear All,


Pagi ini seperti biasa, jam 7 sudah standby di kampus, ada mahasiswa yang mau curhat untuk perencanaan seminar bertema "Woman empowerment", yah karena kebetulan juga yang handle acara ini adalah Adek-adek Social Volunteer (SV) dan saya bersama bu Mei adalah pembimbingnya, maka karena Bu Mei sibukkkk project Universitas, akhirnya sayalah tempat untuk curhat.

Setelah itu, jam 8 saatnya menemui konsul mahasiswa sebelum nanti masuk kelas penilaian Journal Presentasi (kelas bahasa Inggris for Nursing gitu).

Jam 9, saya mulai beres-beres - packing. karena mau pindahannnn :D



pindahan resmi besok hari jumat, tapi sekarang mulai menyicil.
Kantor kami (departemen Keperawatan Jiwa dan Komunitas ) akan dipndah ke ruang 1A, karena ruangan kami yang sekarang ini sempitttt walaupun ini gedung megah dan Baru, tapi ruangan masih saja kurang. Nah..karena Dosen di bagian saya ni tidak sesuai dengan jumlah ruangannya yang kecil, maka akan dipindah ke ruang 1a.

ini adalah photo saya dan mbak rin yang lagi nyicil (ibu-ibu dan bapak yang lain lagi ngajar ma ada supervisi di luar kampus) jadi kami nyicil duluan...

yukk beres-beress



peace mbak Rin!:






meja saya sudah bersihhh




buku2 di pack:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).