DON'T SAY GOODBYE! Say C U AGAIN Please T_T


Dear All,

saya teringat dengan jelas Lyrics Lagu Celine dion

Goodbye's the saddest word I'll ever hear
Goodbye's the last time I will hold you near
Someday you'll say that word and I will cry
It'll break my heart to hear you say goodbye


Lagu yang saya suka saat SMA itu, lyricnya akhirakhir ini sering menggema di Telinga saya.

Bagaimana tidak, minggu ini adalah minggu terakhir saya di kampus, karena saya harus melanjutkan misi rahasia di pulau seberang. jadi mau tak mau saya harus mengatakan GOODBYE!, yang saya ubah dengan "C U AGAIN" - karena goodbye itu terasa berat.

sebenernya, kalau saya lihat para rekan-rekan dosen lain yang tengah melanjutkan studi lanjut itu begini:

*ngadain pamitan : setidaknya makan bareng satu departemen*

poin ini sudah saya lalui, mulai dari pamitan bareng temen-temen dosen muda yang satu angkatan ma saya, ma bagian departemen, ma temen-temen ngaji, ma kelompok muslimah center, ma dua keluarga yang suka saya kunjungi, ma temen-temen tim riset, mahasiswa kelas jepang, dan beberapa pihak. intinya pamitan dan mohon didoakan agar lancar.

Tapi hal yang satu ini benar-benar rasanya membuat saya semakin merasa tak enak, Apa coba?

Saya dapat hadiah yang begitu banyaakkkkkkkk.....



mulai dari setumpuk surat cinta dari mahasiswa kelas jepang, yang terus terang membaca surat-surat itu membuat saya mengalirkan air mata berkali-kali saat saya baca di kos dan di rumah.



surat-surat itu membuat saya kaget dengan berbagai dukungan, semangat dari adek-adek mahasiswa yang luarr biasa.

tidak berhenti sampai di situ, saya masih dapat lagi sebuah buku yang benar-benar luar biasa. Buku tentang Kisah Abu Bakar. Alhamdulillah, dapat hadiah buku yang insyaAllah bermanfaat.

tidak cuman itu, seorang mahasiswa menghadiahi saya sebuah bolpoin cantik yang luchu, trimakasih devy Meri.

Ada lagi waktu saya pamitan dan makan bareng sama temen-temen ngaji, eeehhhh.... abis makan ternyata dikasih kado yang isinya subhanallah, ada Buku Baru, ada Jilbab Indah, ada Bross dan tentu saja surat cinta untukku.


Ku fikir itu sudah, tapi ternyata masih ada lagi,

esok hari, saya dapat kado lagi dari Dosen Fisip, sebuah baju indah dan Buku agenda Muslimah... Subhanallah... saya benar-benar kehabisan kata.

Tidak berhenti sampai di Situ, sabtu pagi sebelum saya pulang ke rumah Pati, Bu Mei, pembimbing tim Riset, justru khusus mengadakan acara kecil dan makan bersama (ditraktir oleh beliau untuk semua yang hadir/ tim riset),





dan di akhir makan bersama itu saya mendapatkan kado sebuah sajadah Batik yang indah dari Tim Riset. Alhamdulillah.. Allahu Akbar.



Bahkan waktu saya pulang ke kos bersiap untuk pamitan pulang, adek-adek mengejutkan saya dengan sebuah kado, dan lagi-lagi ini sebuah buku tebal yang indah.







Padahal ini perpisahan sementara, tapi begitu indah ukhuwah yang saya rasakan. membuat saya begitu berat melangkahkan kaki keluar dari kota sejuk SEMARANG.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MERAJUT dengan HATI ^_^