YAKIN CINTA BUDAYA INDONESIA?? IKUTAN JELAJAH ELOK INDONESIA dulu dong ^o^v

Jelajah Elok Indonesia merupakan sebuah acara yang ditujukan untuk meningkatkan promosi kebudayaan dan pariwisata Indonesia. Jelajah Elok Indonesia bertujuan untuk menunjukkan potensi-potensi kekayaan alam dan kebudayaan Indonesia,serta memaksimalkan pengetahuan masyarakat luas, khususnya pemuda, untuk lebih mengetahui tempat-tempat wisata dan kebudayaan yang ada di seluruh Indonesia.


Jelajah Elok Indonesia (JEI) adalah salah satu kegiatan dari YEP! Youth EmPowering! Yang bertemakan pariwisata dan kebudayaan. Untuk mengetahui kebudayaan asli Indonesia, pariwisata adalah jawabannya. Pada kali ini Kota Tua menjadi tujuan pariwisatanya, dengan tema “Merentas Batas Waktu di Koeta Toea”. Mengingat di Kota Tua terdapat banyak museum dan bangunan bersejarah yang menggambarkan kebudayaan Jakarta, sekaligus Indonesia JEI akan melibatkan pemuda/i berusia 18-25 tahun untuk ikut sebagai peserta. Tentunya, bukan asal pemuda, tapi pemuda yang hobi menulis, dan suka banget “ngtwit”. Karena nanti pada tiap museum dan akhir acara kalian akan membuat tulisan tentang apa yang sudah kalian alami di Kota tua yang mencerminkan kebudayaan Indonesia.

Akan dilaksanakan pada : 16 Juni 2012
Pukul : 09.00 S/d 15.00


Yang harus dibawa :
- Gadget yang dapat mengakses twitter
- Obat-obatan pribadi
- Buku catatan
- Pulpen
- Pakaian : Pakaian olahraga (kaos dan celana training)
- Biaya bagi peserta terpilih : Rp.30.000,00 (kaos, souvenir, makan dan minum)

Yuk Langsung Follow @JelajahElokINA & @YouthEmPowering

Eits, tenang, bagi dua peserta yang berdasarkan penilaian tim juri tulisan dan tweet-tweetnya terbaik akan dinobatkan sebagai JEI Ambassador dan mendapatkan Tiket perjalanan ke BALI loh!
DEADLINE, 9 JUNI 2012 !

DAFTAR?? KLIK DI SINI YA ^_^



Komentar

Pos populer dari blog ini

JEJAK LANGKAH KAKI LELAKIKU

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS