MERAJUT dengan HATI ^_^

Dear All,

lama banget nggak ngetik di Blog rasanya...

ni kisah belakangan ini yang lagi ngetrend. ni saat minggu kemaren :)

bross rajut dan berbagai hal yang berbau rajutan menjadi sangat ngetrend.

Pagi ini saat saya mau foto Copy di Bagian UPA (Umum dan Perlengkapan Alat) dan melewati sebuah ruangan (ruang akademik), saya sekilas melihat bu Endang (mahasiswa jalur B) dan Mbak Dyah (petugas Akademik) yang sedang mengerjakan sesuatu,

karena penasaran sayapun mampir... dan waaawww.. sedang pada merajut.

Saya sebenarnya sudah lamaaaaa bisa merajut.. tapi kurang sabarrrr.. jadinya nggak saya follow up..

Saat bu Endang dan mbak Dyah lagi asik bahas merajut dan ada peralatan merajut, akhirnya dengan semangat 45 saya minta bu Endang mengajari saya... sebenarnya saya masih lumayan inget caranya, cuman kalau untuk yang bentuk-bentuk lucu dan klasik seperti hasil yang dibuat bu Endang (dan sudah di jual di kalangan para dosen dan karyawan dengan harga murahhhh. saya pun mencoba, ternyata alhamdulillah saya masih lumayan bisa walaupun hasilnya kurang rapi. ni hasil rajutan singkat saya.



Abis itu, saya nitip bu Endang untuk peralatan rajutnya. :D
Alhamdulillah saya sekarang dah punya benang rajut aneka warna, jarum rajut, manik-manik dan beberapa tambahan aksesoris yang bisa saya kreasikan.

Yah, harus belajar lebih sabar dalam merajut. InsyaAllah bisa lebih rapi lagiiii :D aminn.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).