1 April 2009, Menjelang keberangkatan ke USA

Satu hari menjelang keberangkatan, aku masih di Pati, kemaren sore pulang ke Pati coz hari ini, rabu 1 april 2009, aku harus ke kantor Pemda Pati. Ambil uang saku buat berangkat besok. Hufh..aku masih ingat dua hari ini aku harus bolak-balik semarang-pati, yah... buat ini itu dech.. cuapek buener deh.. apalagi perjalanan Demak-Semarang ...dipenuhi oleh debu-debu jalanan akibat perbaikan jalan...hik2.. aku takut nti jadi sakit, padahal mau pergi jauh. Ugh..to tweeet...
Jam 7 pagi, bapak jemput aku di rumah bulek, memang kemaren aku dateng ke Pati udah malam sich, jadi ya aku ke tempat bulek, bukan pulang ke rumah. Lagipula hari ini aku harus segera balik ke Semarang lagi. Nanti jam 1 ada Konsul tugas bahasa Inggris, n jika aku nggak dateng, it means that, aku ga bakal dapet nilai lho..hohoho.
Habis sarapan, jam setengah 8 ke kantor Pemda Pati. Yuppp, of course udah buka. Aku masuk ke kantor, chuk..uchuk..uchuk, ke ruangnya bu Harti (udah janjian sejak 2 hari yang lalu), begitu masuk dan duduk, aku udah bisa menangkap aura-aura mistis...eh maksudnya aura-aura nggak enak gitu deh... hehe...ternyata benar, bu Harti bilang kalau uangnya belum siap, akhirnya aku harus beli materai 6 ribuan 4 buah buat nempelin di SPJnya nanti, terus abis itu, nunggu bu Harti balik dari ambil uang di bank, Jam setengah 10 akhirnya...hip2 hore,.... aku dapet uang saku juga dari pemda Pati.hohoho...senangnya...hehehe...
Akhirnya balik ke Semarang lagi deh, dan tentu saja setelah melewati jalanan berdebu, aku sampai juga di kos karena jemputan Beti chutiq, Terus jam 1 siang udah ngadep pak Noer buat konsul dech.... Akhirnya....hehehe

DETIK_DETIK MENJELANG KEBERANGKATAN
Akhirnya pagi itu menampakkan berkahnya juga ...hari ini aku akan berangkat ke jakarta.
Setelah semalam aku nyetrika ampe jam 2 malem... akhirnya aku bisa bangun dengan tetep fresh, problem utamanya adalah aku nggak bisa BAB...hik2..setiap mau pergi jauh ya kayak gini.... hohoho....aku jadi lumayan stress, habis bolak-balik ke kamar mandi tapi nggak bisa terus... gimana dong... perutku semakin melilit aja nih..hik3
Jam 8, Om Agus udah nyampe bunderan Undip... aku menjemputnya..ternyata yang ikut mobilnya itu ada buanyakkk, Om Agus, Bulek Min, Bulek yat, Pak Dhe Man, Eyang kakung, Bapak Ibuku tercinta, dek Salsa dan dik kukuh, adikku nggak ikut coz lagi ada try Out di Sekolahnya. Tapi ternyata ia nitip surat lewat bundaku tercinta.
Akhirnya,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).