Sekarang perjalanan dari Dulles Washington D.C ke Columbus – Ohio.

Pesawat kami berangkat Jam 10 malam. (Jamku udah ku set waktu setempat juga, jadi nggak bakal bingung). Begitu kami keluar bandara Dulles menuju penerbangan omestic ke Ohio, wushhhhh....Duinginnnn buanget bro, anginnya...duinginnya....Pokoknya duingin lah.
Waktu naik dan duduk di pesawat, n pesawat mulai terbang tinggi, nampak kota Washington D.C di malam hari, Indah bener deh...lampu2nya...its So Sweet....Hik2, nggak tahu kenapa air mataku meleleh, aku bertanya pada diriku sendiri, mimpi pa ya aku, bisa maen ke Negeri paman Sam ini, tanpa biaya alias gratis pula...hik2...Jadi inget Ibundaku yang mengantar kepergianku saat di Bandara Ahmad Yani Semarang, Ibu bilang ”Dulu kamu sering bilang, ’aku mau sekolah ke Luar negeri bu’, dan Ibu selalu bilang padamu ’sekolah ke luar negeri? Pake duit apa nduk?’” Dan kamu selalu optimis dan menjawab pertanyaan ibu sambil tersenyum, pasti ada jalannya bu, sambil tersenyum, dan setidaknya ini adalah awal dari mimpi-mimpimu yang ibu anggap aneh!”hik2..jadi kangen bundaku tersayang yang selalu menangis mengantarku ke Negri nan jauh di Sini.
Kangen ma Bapak juga, yang selalu mengajariku untuk terus optimis, n also My little sister, yang selalu membuatku belajar indahnya arti berkorban.
Tiba di Columbus-Ohio, satu jam kemudian, alias jam 11 malem. Kami disambut oleh Alexis lee.S, Veronica, Crish dan Jhosua. Alexis itu yang mengurus beasiswa Kami, ia bekerja di IIE (Institute of International Education yang kantornya di New York). Dia sengaja jauh2 ari New York ke Ohio untuk menyambut kedatangan kami, IELSP grantees. Veronica, yang nanti memandu n mendampingi kami selama di OPHIE (Ohio Program of Intensive English), Alexis n friends, sangat ramah bro… ramah banget malah.hheehe.
Ternyata perjalanan kami belum berakhir. Kami masih naik bus sekitar 1,5 jam, dan tentu saja Introuction each others ma Alexis n friends...Hmmm, dan lagi-lagi makan….dari Alexis of Course. You Are So Rich Alexis…hehe…^_^
Kami sampai di Ohio University jam setengah 2an malem, kami dibagi di 5 Dorm. Aku, Sultan, Ratna, Endru, Yo2 dapet BRYAN DORM – Green College. Obert, Zul, Ria, Apri, Alul dapet HOOVER DORM – New South Green. Winda, Lidia, I’am, Q2, Tere, Mirza, Anggie, Mery dapet TREUDLEY DORM– West College. Dan Fajar ma Oji dapet WRAY DORM- New South College.
Aku, ratna, yoyo, Endru ma Sultan tiba di Dorm kami jam Setengah 4 malem (Coz, bus kami/ bus Ohio mengantar teman2 ke Dormnya dulu, n We are The last. Hehe, so, kami baru diturunkan di Dorm kami jam setengah 4 malem. Hu…jangan kaget ya, Cowok Cewk di Sini tinggal di Dorm yang sama bro. Hoho… Cuma beda kamar doing. So, ekstra hati-hati aja. Hehe...Mereka nggak akan ganggu kita koko, Remember, Tingkat Individualistis di Amerika Tinggi buanget. Ok.
Ternyata my roomate is so Cute. Dia ternyata Cewek yang menunggu kedatanganku di Pintu depan Dorm tadi, tadinya kukira siapa, eeehhh…ternyata malah teman sekamarku. She is very nice n Cute. Baikk banget, mengantarku mpe kamar, abis itu dia jelasin semua tentang peralatan kamar, juga mengajariku cara mengisi Formulir Dorm yang dari Petugas Dorm tadi di ruang depan. Oya, nama roomate ku Alexandra, or Alex I call her. She Explained me many things, mulai dari AC, Kulkas, Microwave, Alat pendeteksi asap rokok, Televisi, meja belajar, n How to connect to the iNternet, disini semua area is Hotspot Area guys… tapi pakai ID Student dulu baru bisa connect, kecuali di Librarynya, yang bisa join buat siapapun. ID card studentku baru dikasih Senin, jadi baru bisa hotspotan di Kamar besok senin deh…hehe.
Jam 5 pagi, aku baru tidur, dan harus bangun sebelum jam 10, coz jam 10.45 dah harus kumpul di depan Dorm. Yup...Tidur pulas buanget dech..sampai-sampai....Alarm kuhidupkan jam 9 aku nggak denger, masih ;lanjut bobo’ dan akhirnya........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

JEJAK LANGKAH KAKI LELAKIKU