DIES NATALIS PSIK UNDIP

Dear All

bertepatan tanggal 8 Oktober kemaren, PSIK(Pogram Studi Ilmu Keperawatan) UNDIP mengadakan acara Dies Natalis. Nah, Acaranya ada beberapa hal ni:
1. Senam Bersama yang dilanjut dengan jalan santai bersama...
tapi sayang, jalannya pada terpencar... tapi ga papa lah yang penting jalan-jalan santai:


jalan santai:

2. Abis Itu dilanjut makan-makan bersama sekaligus pemotongan tumpeng dan pelepasan Balon yang dilakukan oleh Pembantu Dekan, Bapak Zainal Muttaqin diidampingi oleh Ibu Meidiana Dwidiyanti sebagai ketua program studi kami.

pemotongan balon udara:

Dengan dipandu oleh dua orang artis MC kita yaitu Mas PJ dan mBak Ety, acara bisa berlangsung dengan ceria, apalagi didukung oleh Relaxa Music pimpinan Bu Titin, Drum oleh mas Paijo dan Evi Sound Sistem serta Ipung Piano,...semakin menambah keceriaan acara. berikut photo MC dan group musicnya:

Setelah itu ada pengumuman Dosen dengan pengajaran terbaik yang didapat Pak Noer, penelitian terbaik didapat bu Titin, Departemen dengan pengembangan terbaik dipegang Departemen Jiwa dan Komunitas-- tempat kami tentu saja..hehehe :P. Kepemimpinan terbaik dipegang Pak Agus--sayang beliau tidak datang. Saya sich masih gress jadi tidak mendapat salah satu diantaranya... tapi satu hari berikutnya, selembar Sertifikat penghargaan nongkrong maniz di Meja kantor saya, tidak tahu dari siapa, ternyata dari panitia HUT dies natalis yang saat diumunmkan kebetulan punya saya sertifikatnya belum jadi, jadinya saya dapatnya nyusul setelah acara. gapapa... alhamdulillah dapat, kalau ditanya sertifikat terbaik, itu tentunya yang datang dari Allah kan.. jadi masalah sertifikat tidak begitu saya permasalahkan walaupun telat. hhehehe.

Lalu..yang paling ditunggu-tunggu datanglah...datanglah....

Inilah dia yang mampu menahan para audiens untuk tetap standby hingga akhir acara, apakah gerangan.. yak benar DOR PRICE..hehehehehehe

ada buanyak Dorprice dibagikan dengan mengambil no acak undian para peserta jalan santai - ada sekitar 50 lebih Dor price, tapi sayang-- no 1016 tidak keluar sampai akhir..itu nomor saya..heheheh

Yang paling menarik ni Door Price, KULKAS, yang dapat mahasiswa a,n EVa, angkatan 2009. berikut photonya:


Indahnya kebersamaan kali ini :)

Jayalah Terus PSIK FK UNDIP ..teruslah melambung tinggi sedikit demi sedikit sebagaimana balon udara yang mulai melayang dan meninggi... :)


GREAT!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS