NARSIS di WEBSITE EDUCATION WITHOUT BORDER 2013

EWB BUKA LAGIIII:

Hari ini nggak sengaja saya search Google untuk cari Publishing Journal saya, eehh.. pas ketemu link EWB saya buka dech.. dannnn


Tererettt reret....

EWB untuk tahun 2013 sudah dibuka WEBnya lho..
Hari ini adalah hari pertama launching untuk event yang prestigious itu.
Dannnn tahukah anda...

Photo saya nampang di LINK INI :

itu adalah kawanan para Panitia, tapi berhubung saya datang paling awal di setiap acara, maka sayapun diajak photo2 ma Panitia.. walhasilll photo saya ya tersebar di SITU:

selain juga tersebar diyang lainnya :
wuahhhh nggak nyangka bisa Nampang di TIMELINE UTAMA EWB.. Huaaaaa kerennnnnn..

Bismillah moga aja bisa lolos buat ke sana lagiiii..Aminnn :D






Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MERAJUT dengan HATI ^_^