OLEH_OLEH PULANG KAMPUNG

Dear All,

jadi gini, setelah Top 10 kegalauan yang saya yang saya tulis di SINI - yang belum saya jelaskan detailnya, hari ini saya ada waktu luang ni jam 11.30 mpe jam 12.00 untuk nulis blog (paska kunjungan warga - home visit praktek mahasiswa).

sebenarnya ada POIN penting yang harusnya saya tulis tentang Home visit saya hari ini. tapi ntar kalau mood buat nulis itu muncul yak. :D

Nah, berhubung saya nggak jadi LOADING dan PAUSE untuk nulis Blog, maka ke LOADING an dan ke PAUSE-an saya saya alokasikan ke FB, jadi jangan kaget kalau FB saya lagi DEACTIVATE lagi yak :D

yach..setidaknya kamar saya sudah sedikiiittt lebih rapi dari kemaren.. huaua..

Sekarang saya mau cerita oleh-oleh buat pulang kampung.

---

Hari ini, sepulang dari Home Visit warga, saya diantar ma adek mahasiswa (Ayudya) untuk kembali ke kampus. di pinggir jalan, daerah Bulusan, ada toko Herbal. saya keingetan Bapak, Propolis yang di rumah dah mau abis.

waktu saya mampir Tokonya, ternyata ada banyak Obat herbal, termasuk yang saya sering konsumsi.

Ada Propolis pesenan Bapak,


Ada Juga Madu...
Saya beli dua : yang dari Al Ghuroba ma dari Sari Bunga.



Saya juga beli Habbatussauda Cair, yang satu untuk adek, yang satu untuk saya pribadi.. hehe




Teh diganti ROSELA ini/...

Minyak Zaitunnn :D



Total saya abis 300.000 (kembali 2ribu), Alhamdulillah dapat Obat-obatan Herbal, biar bisa lebih aman untuk dikonsumsi Bapak Ibu dll daripada harus ke Dokter dan dapat obat kimia..mending di coba dulu yang alami yach. SEMANGAT ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).