TOP 10 NGE-GALAU

Dear All,
Yach... gimana y .. setelah barusan aja saya nulis untuk tidak nulis blog karena sedang loading.. Ternyata saya dah kangen nich buat numpahin unek-unek.

sementara saya list dulu yang mau saya tulis ya, ni tentang 10 Ten Kegalauan :P

nyulik gambar dari SINI


1. Kegalauan saya untuk persiapan IND (alhamdulillah acara sudah selesai kemaren), tapi tetap Hectic mpe sekarang, masih banyak pelaporan yang harus dibuat. apalagi saya memegang bagian sangat URGEN dalam acara tersebut, menyangkut hajat hidup orang buanyakk,.. hhaha... Ntar aja kalau sudah bener-bener PLUOOONNGG nich jiwa, baru saya tulis yach :D

2. Kegalauan saya dengan mahasiswa yang lagi praktek Mental di Komunitas. sampai sampai saya rquest untuk mengunjungi semua pasien yang mereka ambil sebagai klien kelolaan. Huffhh.. ntar gue curcol yak

3. Kegalauan karena kangen rumah and ada PR seabrek yang harus diurus sebelum bulan depan Cap-Cus ke Pulau seberang. ntar aja gue jelasin yachhh

4. Kegalauan karena sore ini gue nggak masak... jadi harus buru-buru pulang kos sebelum maghrib. siap2 beli makannnn ..huaaaa.

5. kegalauan karena saya hari ini nggak puasaaaa.... rasanya anech n beda.. abisnya waktu bangun gue lupa kalau ni senin, jadi banyak minum (kebiasaan abis bobo')

6. Kegalauan karena cucian belum selesai: ni jatah nyuci saya.. tapi baru nyuci separoh baju..sisanya masih menumpukkk... huaaa..kapan nyucinya.?

7. Kegalauan melihat ratapan kamar: tahu ga All, Kamar saya tuch selalu rapiiiii.... Tapi seminggu ini benar-benar terjadi event mengenaskan. Kapal titanic nyangkut di kamar saya, alhasil, semakin pecah berantakan. Huaaaaa

8. Kegalauan karena belum bisa ke kos adek. kapan ya??? belum bisa ke kos adek nich..padahal ada barang yang harus di kasih ke adek..hikhik

9. kegalauan menyambut liburan kamis ini: kamis ni kan libur, tapi saya harus ikut jeng-jeng ke Jogjaaaa...
padahal sejatinya saya lebih suka untuk pulanggg..ada kunjungan panti bareng temen-temen SMA... gimana yachhhhh T_T

10. Kegalauan terakhir ini sungguh mengenaskan. Apakah gerangan. KEGALAUAN YANG UNIDENTIFIED - Alias galau yang tak terdefinisikan.
Nich kayaknya gue harus banyak doa, dzikir, salat malam ma baca qur'an ditambahhh.....iyacchhh benerannn.

Udah yachhhh..tuch list top 10 ngeGALAU gueeeee...!!!! tapi sebenarnya masih ada list ngegalau lain yang kalau di list bisa mpee RATUSAN.. LEBIHHhhhh.... huaaaaa... Creeepyyyy, Hectic...


Harus banyak dzikir nichhhh T_T

C U yaakkkk :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).