BAJU PUTIH DI MANGLI MAGELANG

Dear All,

Hari ke dua simposium, seperti yang saya sampaikan sebelumnya, saya tidak mengikutinya. Saya dah ada agenda lain..hehehehe...seperti biasa..jalan-jalan. kali ini jalan-jalannya nggak pakai pesawat. saya dengan diantar oleh Farida, adek no 3 - menuju ngesrep. menunggu teman-teman tim Fakultas kedokteran yang nanti menjemput saya di tepi patung kuda di Ngesrep itu.
tak lama kemudian, sebuah mobil kijang silver menghampiri saya, seseorang dengan baju putih melambaikan tangan ke arah saya..yap..itu dokter amalia. itulah mobil yang saya tunggu. akhirnya saya join juga..dan dalam tempo kurang dari 3 jam, kami sampailah di tempat tujuan yaitu di desa mangli.
Saya dapat bagian superfisi di SD Madyogono bersama dokter istiadi, dokter indah, dokter rika, dokter mimi, dan dokter saekhol bakhri. pemandangan dari halaman SD tersebut sungguh indah, tampak gunung andong yang mejeng dengan indahnya. tak mau ketinggalan, kamipun mejeng berphoto di depan gunung Andong. berikut photo kami berbackground gunung Andong. indah kan: :)


kegiatan kami di SD ini adalah superfisi kepada mahasiswa kedokteran yang sekarang tengah melakukan bakti sosial di SD ini. kegiatan yang mereka lakukan adalah melatih mencuci tangan yang benar, cara dan praktek menggosok gigi yang benar, dan periksa gigi gratis. setiap siswa tampak senang apalagi mereka mendapatkan bingkisan kecil berisi pasta gigi, sikat gigi dan sabun yang dibagikan rata kepada semua siswa.

berikut photo menggosok gigi bersama:


Yeah, harus banyak terjun di masyarakat karena "The best of Us is the most contributing to others " gimana kawan? setujua tidak ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).