KEKAGUMANKU

Dear aLL,

pernahkah kau kagum pada seseorang?

akupun demikian... wajar.. kagum pada seseorang adalah hal yang lumrah menurut kacamata saya...

saat inipun saya tengah mengagumi seseorang. apakah dia laki-laki atau perempuan itu rahasia... bolehkan...
saya mengaguminya karena kehidupannya yang sangat low profile ditengah semua sukses yang telah ia capai. dari agamanya walaupun ia dikenal biasa saja..tapi tak ada yang tahu bagaimana semangat qiyamul lailnya dan hal2 lain

saya banyak mendengar cerita tentangnya dari sahabat saya... saya mengenal dan menjadi friendnya juga berkat sahabat saya...

ada banyak hal yang membuat saya kagum pada kepribadiannya.

ah, sulit dijelaskan..... intinya begini kalau saya sedang mengagumi seseorang:
1. saya akan meng-imitate beberapa semangatnya yang luar biasa.
2. saya tidak akan menyampaikan kepada siapapun kalau saya mengaguminya.. kecuali kepada sahabat saya.
3. saya akan sangat menghormatinya - dengan segala keurangan dan keterbatasannya..


sudah beberapa bulan ini saya mengenalnya.. tapi tak habis motivasi yang tertular dari pribadinya yang luar biasa. semoga Allah senantiasa menjaganya dalam kebaikan agar saya bisa mencontoh beberapa hal yang positif. amin


Okey2.. sekarang saya kasih clue siapakah dia ^_^ beliau adalah calon professor di Fakultas sebelah..deket fakultas kami... ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAYA dan EWB (Education Without Border) 2011 - Dubai d Abu Dhabi - UAE 27-31 March 2011

MERAJUT dengan HATI ^_^

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN