SIMPOSIUM LINTAS PROFESI - PSIK FK UNDIP

DEAR ALL,

Untuk memperingati DIES NATALIS PSIK FK UNDIP, Selain mengadakan kegiatan informal seperti yang sudah saya jelaskan dalam bab sebelumnya di blog saya, kami juga mengadakan kegiatan besar yaitu SIMPOSIUM LINTAS PROFESI. PElaksanaan kegiatan Simposium ini berlansung selama dua hari yaitu tanggal 20 dan 21 oktober 2011 bertempat di Gedung prof Soedharto dengan rincian sebagai berikut: Hall utama untuk seminar awal, kemudian presentasi paper berlokasi di Ruang 108, Ruang 102 dan Hall utama tentu saja.


Tema Utama simposium lintas profesi "Pelayanan Kesehatan Integratif Bagi Keluarga" Dengan kegiatan resmi berupa Seminar nasional, oral presentasi, poster presentasi dan Nursing Expo. Sertifikat yang akan didapat oleh pserta adalah sertifikat tersertifikasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa tengah. Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Jawa tengah, dan PPNI Jawa Tengah.

Pembicaranya ni ya ada:
1. Dra Junaiti Sahar S.Kep., M.App, Sc.PhD dari universitas Indonesia
2. Prof Dr. dr Anies M.Kes.,PKK dr fakultas kedokteran UNDIP
3. Edy Wuryanto S.Kp.M.Kep (Ketua PPNI jawa tengah) / yang mewakili
4. Dra Imbarwati S.Si.T.M.Kes ketua IBI Jateng
5. Prayitni S.Kp M.Kep dari Kasubid Bina pelayanan Keperawatan Kemenkes
6. Ns. Siti Komariah S.Kep.Mars dr siloam hospital.

Alhamdulilla kegiatan hari pertama lancar, bahkan jumlah peserta membludak dari data awal yang kami/panitia pegang. akhirnya sie konsumsi yang kalang kabut karena pesanan konsumsi meningkat hingga hampir 100 saat registrasi ditutup. bisa dibayangkan menambah 100 pesanan konsumsi untuk makan siang yang baru dikonfirmasi pagi ini.tentu saja kalang kabut. sampai-sampai peserta mendapatkan makan siangnya telatr karena harus menunggu datangnya kloter ke dua menu makan siang.
ni wajah melas para peserta yang sekaligus panitia simposium (rekan kerja saya) yang pada was-was nunggu menu makan siang yang tak kunjung datang.


semoga esok hari, hari ke dua simposium, semua problem bisa lebih terantisipasi lagi jika ada hala yang tidak di duga... kasihan panitia pada kalang kabut. Hehehe... apalagi saya besok tidak ikut simposiumnya karena ada agenda lain mewakili PSIK UNDIP, jadi saya sudah izin dengan ketua Simposium - Bu Sari untuk Tidak ikut acara hari ke dua simposium lintas profesi. mohon maaf ya semua.. semoga diberi kelancaran ya :) aminnn.

Semangat kawan!!! Keep on fighting ya guys..:)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JANJI ALLAH KEPADA ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS