by REQUEST

Berdasarkan request dari temen kerja alias mas Pradipta Ary Pamungkas aka IPUNK, maka saya menulis blog ini.
berikut adalah request yang bersangkutan:
minta dituliskan betapa gantengnya ia *hedeeeehhhh, narsis abis ni orang, tapi ga p[apa deng, menyenangkan hati orang dan menerima requestnya untuk dipromosikan betapa gantengnya ia...ga da salahnya,
semoga saya dapat balasan yang baik dari Allah,
kata mas ipunk, saya didoakan dapat jodoh yang baik dan benar, selaras dan seimbang, serta apa adanya... heedeeeuhh... ni masa2 eror di kantor,... :P
seeror koneksi wifi internet kampus yang sering putus nyambung nggak karuan. hahahah
jika mau dibuat peta atau gambar, maka kecakepan mas ipunk bisa digambarkan sebagai gambar artis korea yang lagi naik daun berikut ini
(btw, emang kuat daunnya buat dinaikin) =- kuat aja kali asal ditarus di atas gadjah tu daunnya: hahahahah


Komentar

Pos populer dari blog ini

JEJAK LANGKAH KAKI LELAKIKU

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS