NEW RESTORAN

Ok,

Apa yang anda fikirkan tentang Restoran?

Makanan? Minuman? pelayan? mewah?


Kali ini akan sedikit berbeda.

Restoran ini berhubungan dengan restoran di wisma tempat kami tinggal.

Intinya kami setiap hari memasak bersama untuk makan bersama.
Jadi restoran wisma rufaida melayani : Makanan, minuman, kekeluargaan, canda-tawa, kebersamaan, kegratisan.

setiap ada teman tamu yang datang ke wisma kami, jika ada makanan, maka kami persilakan..dan gratisss...restoran kami tak perlu bayar ..kecuali untuk penghuni tetap restoannya, yaitu iuran bulanan untuk keberlangsungan restoran kami.

Demi terciptanya restoran yang enak dan disukai seluruh penghuni rumah, maka di awal penetapan restoran ini, kami mengadakan rapat bersama sebagaimana restoran akan didirikan.
rapat itu membahas:
1. penetapan bahwa masing-masing individu wajib menyerahkan beras 2 kg/ bulan untuk keberlangsungan restoran wisma kami.
2. Pembuatan piket masak perhari perkamar..tapi biasanya karena adek2 sibuk..sampai saat ini, saya masih banyak pegang urusan koki memasak di dapur
3. kami mengelist makanan jenis tertentu yang tidak disukai anggota wisma. jadi untuk memasak, dibuat dua menu berbeda atau dengan bahan yang disukai semua warga. contoh simplel. Farida, anak ke 3 saya tidak suka semua jenis sayuran, jadi dia tidak oerlu mengambil sayur, hanya kuahnya aja..kasihan. Puput: cucu saya, dia tidak suka kacang panjang, jadi kami memasak menu selain kacang panjang. niken: cucu; tidak suka terong, jadi no terong. Santi: anak ke empat: suka bayam biar mirip popeye, kami sering beli sayur bayam. Nurul: saudara tiri: tidak makan udang, jadi no udang.




begitulahhh..


akhirnya dengan berbagai macam keputusan, jadilah kesepakatan tentan restoran Rufaida, khusus untuk penghuni rufaida dan tamu yang ingin mencicipi makanan kami.

Selamat mencoba. ^_^

Komentar

Pos populer dari blog ini

JEJAK LANGKAH KAKI LELAKIKU

PROSES PEMBUATAN TEMPE AL-AMAN (COCOK UNTUK NEGARA 4 MUSIM).

MINYAK KAPAK - TRADISI KELUARGA..TAPI BUKAN DI DALAM BUS